Rabu 11 Jul 2018 19:07 WIB

PSMS Siap Ladeni Permainan Persipura

PSMS menargetkan poin penuh di laga kandang

Red: Hazliansyah
Pesepak bola PSMS Medan meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 Gojek di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/4).
Foto: Antara/Septianda Perdana
Pesepak bola PSMS Medan meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 Gojek di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/4).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PSMS Medan siap menjamu Persipura Jayapura pada laga lanjutan Liga I Indonesia. Laga akan berlangsung pada Kamis (12/7) malam di Stadion Teladan Medan, Sumatra Utara.

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman mengatakan anak asuhnya siap melayani permainan Persipura. Meski lawan memiliki materi permain berkualitas, Djajang tetap menargetkan poin penuh tiga angka.

"Laga sebelumnya kami kalah melawan Madura dan mereka kalah dari Bhayangkara. Motivasi tinggi bagi kami untuk bisa memetik kemenangan kali ini agar tidak terlalu jauh defisit raihan nilai. Tapi tentunya Persipura meski bermain sebagai tim tamu juga memiliki motivasi yang sama seperti kami," ujar Djajang Nurdjaman, Rabu (11/7).

Lebih lanjut Djajang mengatakan, absenya salah satu pemain belakang Lobo yang terkena akumulasi kartu tentu cukup berpengaruh. Namun ia sudah menyiapkan pemain pengganti yang siap mengawal pertahanan.

Kepada semua pemain, Djajang mengingatkan agar selalu waspada pala awal-awal laga. Karena berdasarkan pengalaman selama ini, timnya sering kali kebobolan lebih dulu dan rata-rata terjadi di menit-menit awal.

"Semua pemain lawan harus kami waspadai. Semuanya bisa menjadi ancaman, baik lokal maupun asing. Mudah-mudahan kami bisa tampil 'all out', anak-anak bisa main dengan semangat juang tinggi. Misi kami adalah tiga poin dan semoga itu bisa terwujud," katanya.

Salah seorang pemain PSMS Erwin Ramdani mengaku ia dan teman-temannya sudah siap tampil melawan Persipura. Spalagi kali ini main di kandang sendiri yang tentunya menjadi "harga mati", jika tidak ingin terus terpuruk di klasemen bawah.

"Saya pribadi siap tampil maksimal. Saya janji /all out dan menampilkan permainan terbaik pada laga besok dan mohon doa dan dukungan dari semua pendukung PSMS," ujarnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement