Kamis 06 Sep 2018 06:32 WIB

Single 'Katakanlah Cinta' dari Naura Bermakna Universal

Katakanlah Cinta menjadi single pembuka untuk album keempat Naura.

Red: Yudha Manggala P Putra
Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi cilik Naura meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Katakanlah Cinta". Single ini menjadi pembuka untuk album keempatnya yang akan datang.

Single ini merupakan ungkapan cinta penyanyi berusia 12 tahun tersebut untuk keluarga dan orang-orang terkasih yang ada di sekitarnya. Lagu "Katakanlah Cinta" dibawakan secara pop akustik yang memberikannya nuansa dewasa, namun tanpa meninggalkan pesona kekanak-kanakan yang polos dari putri Nola "Be3" tersebut.

"Lagu ini menceritakan perasaan yang sangat dalam, emosional, tapi maknanya universal. Sebuah lagu yang mengajak kita untuk ungkapkan cinta ke orang yang kita benar-benar sayang. Dan orang itu bisa keluarga ataupun sahabat kita," ujar Naura dalam keterangan pers yang diterima Antara di Jakarta, Rabu.

Naura bekerjasama dengan Mhala, sebagai pencipta lagu. Pembuatan lagu ini terinspirasi keluarga dan orang-orang yang ada disekitarnya. Naura berharap lagu ini juga bisa menjadi inspirasi bagi pendengarnya untuk bisa mengungkapkan rasa sayangnya kepada keluarga dan orang terdekat.

"Semoga lagu ini juga bisa menjadi inspirasi teman-teman Naura untuk bisa mengungkapkan rasa sayangnya kepada keluarga dan sahabat mereka," jelasnya.

Lagu `Katakanlah Cinta¿ rencananya juga akan dibawakan pertama kali oleh Naura pada saat Konser Dongeng 3 yang akan diadakan 6 Oktober mendatang di ICE BSD.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement