Rabu 04 Aug 2010 05:04 WIB

Gubernur Jabar Beri Penghargaan 63 Pendidik Berprestasi

Rep: c23/ Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, memberikan penghargaan kepada 63 pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi dan berdedikasi di Provinsi Jawa Barat. Mereka terdiri atas  guru, pengawas, dan kepala sekolah TK, SD, SMP, dan SMA berprestasi dan berdedikasi; kepala sekolah berwawasan lingkungan tingkat SD, SMP dan SMA; laboran SMA dan pustakawan SMP berdedikasi serta guru dan kepala SLB berdedikasi dan berprestasi.

Selain piagam, pada mereka juga diserahkan dana pembinaan masing-masing Rp 6 juta untuk juara pertama, Rp 5 juta untuk juara kedua, serta Rp 3,5 juta untuk juara ketiga. “Khusus kepada para juara pertama guru terbaik 2010, Insya-Allah pemerintah Provinsi Jawa Barat juga akan memberikan fasilitas untuk melaksanakan perjalanan umrah ke Tanah Suci pada akhir bulan Agustus tahun 2010 ini,” ujar Heryawan di Gedung Negara Pakuan, Selasa (3/8).

Heryawan menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diukir para pendidik. Adapun penghargaan yang diberikan merupakan kepedulian pemerintah Provinsi Jawa Barat atas buah karya kerja keras, ketekunan, dan kesabaran yang luar biasa para pendidik.

“Saya dan kita semua tentunya sangat berharap, agar pada pemilihan teacher of the year tingkat nasional nanti, para perwakilan pendidik dan tenaga kependidikan Jawa Barat dapat kembali meraih prestasi yang membanggakan,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement