Kamis 13 Sep 2018 09:54 WIB

PSG Umumkan Layvin Kurzawa Naik Meja Operasi

Pemain belakang PSG itu diperkirakan akan absen hingga 2019

Layvin Kurzawa
Foto: PSG.FR
Layvin Kurzawa

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Klub Paris Saint-Germain mengonfirmasi pemain belakang Layvin Kurzawa naik meja operasi. Kurzawa harus dioperasi menyusul masalah pada Hernia Lumbar (tulang punggung bagian bawah).

Pemain 26 tahun menjalani operasi di Rumah sakit Oitie-Salpetriere setelah mengeluh sakit selama latihan.

"Bek Paris Saint-Germain Layvin Kurzawa menjalani operasi pada 12 September," tulis klub dalam sebuah pernyataan, dikutip dari fourfourtwo, Kamis (13/9). 

photo
logo psg

Meski PSG belum bisa memastikan kapan Kurzawa bisa kembali berlatih, tersiar kabar jika Kurzawa baru akan kembali pada 2019 mendatang.

"Pembedahan dilakukan oleh Profesor Pascal-Mousselard dari departemen ortopedi. Panjang masa pemulihannya belum bisa ditentukan dengan pemulihan pasca-operasi," tulis pernyataan klub.

Kurzawa tampil di 20 pertandingan bersama PSG di Ligue 1 musim lalu. Namun ia belum dimainkan di bawah pelatih kepala Thomas Tuchel yang diangkat pada bulan Mei kemarin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement