Ahad 04 Nov 2018 07:25 WIB

Gerard Butler Lebih Suka Main Film Laga

Film laga selalu dibuat dengan ide orisinil.

Rep: Nora Azizah/ Red: Muhammad Hafil
Gerard Butler
Foto: AP Photo
Gerard Butler

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gerard Butler memang kerap terlihat di film aksi atau laga. Aktor asal Skotlandia ini mungkin hampir tidak pernah bermain di dalam film tanpa berunsur aksi. Ternyata, Butler punya alasan sendiri di balik kecintaannya terhadap film laga.

Dilansir melalui Just Jared, Ahad (4/11), Butler mengungkapkan ketertarikannya hanya bermain di film aksi. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah konferensi pers di New York City, Amerika Serikat, saat melakukan promosi film terbarunya Hunter Killer. "Bermain film aksi sangat menyenangkan," ungkapnya.

Butler juga mengungkapkan, film aksi memiliki bayaran yang sangat baik. Selain itu, bermain dalam film tidak hanya terlibat begitu saja. Setelah bermain film seseorang tidak lantas pergi. Di dalam film laga, ketika memainkan peran selalu muncul ide terbaik. Tidak hanya itu, seluruh pemainnya terlihat bergembira saat berakting laga.

"Film-film laga selalu dibuat dengan ide orisinil, kontennya orisinil," ujar Butler. Ketika berhasil merampungkan film maka seorang aktor akan merasa mencapai sebuah taruhan tertinggi. Saat bekerja di dalam film juga menimbulkan rasa mendebarkan tetapi sangat menarik.

Alasan lain, Butler merasa terhibur saat melakukan laga. Ia juga merasa ingin bisa bela diri. Bahkan ia pernah merasa ingin menemukan sesuatu yang layak dikorbankan, dan ingin membela diri sendiri. "Ini menjadi alasan saya terus terlibat di film aksi," kata Butler. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement