Kamis 15 Nov 2018 14:58 WIB

Ditaksir Real Madrid, Ini Komentar Suso

Suso mengaku bangga masuk dalam radar manajemen Los Blancos.

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Suso
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- AC Milan masih inkonsisten musim ini. Tapi setidaknya salah satu bintang mereka Suso melejit sebagai pilar Rossoneri. Suso telah mencetak empat gol buat Milan di Serie A musim ini. Semua gol yang diciptakan pemain asal Spanyol itu lewat sepakan jarak jauh yang indah dari luar kotak penalti.

Kepiawaiannya mengolah bola membuat Suso diminati raksasa Spanyol Real Madrid. Suso mengaku bangga masuk dalam radar manajemen Los Blancos.

"Kalau ada klub besar meminati Anda, tak lain ucapan yang pantas disebutkan adalah kebanggaan. Itu artinya Anda telah melakukan hal yang benar selama ini," kata Suso, dikutip dari AS, Kamis (15/11).

Suso tidak mau terlalu besar kepala dengan minat Madrid. Bagi Suso peluang besar membela raksasa dari negeri Matador. Setiap anak muda Spanyol seperti dia, kata Suso, memimpikan bermain untuk Real Madrid.

Tapi Suso tidak memikirkan untuk pindah klub saat ini. Mantan pemain Liverpool dan Genoa itu merasa nyaman di Milan. Klub yang bermarkas di Milanelo itu telah berjasa besar membesarkan nama Suso. 

Milan mendatangkan Suso dari Liverpool 2015 lalu secara gratis. Sempat sulit di awal-awal bergabung dengan Milan, Suso sempat dipinjamkan ke Genoa. Setelah setengah musim bersama I Rossoblu, Suso ditarik lagi ke Milan dan kini menjelma jadi pemain tak tergantikan di skuat asuhan Gennaro Gattuso.

"Bermain di Spanyol tentu menyenangkan. Tapi sekarang pikiran saya hanya untuk Milan," ujar Suso.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement