Kamis 15 Nov 2018 22:19 WIB

Suso: Atletico Madrid Inginkan Saya

Milan mendatangkan Suso dari Liverpool 2015 lalu secara gratis.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Suso Fernandez.
Foto: football.lineups.com
Suso Fernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang sayap AC Milan Suso Fernandez mengaku dirinya sempat mendapat tawaran untuk bergabung dengan klub raksasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid. Hal tersebut datang pada dua musim panas lalu.

Sempat berkutat dalam performa negatif, mantan penggawa Liverpool itu kini telah kembali berada dalam kualitas penampilan terbaiknya bersama i Rossoneri.

Buktinya, Suso telah mencatat delapan assist dengan empat gol dalam 12 partai Serie A Italia dengan kesebelasan asal kota mode tersebut.

Sejatinya Suso memiliki klausul pelepasan sebesar 38 juta euro dalam kontraknya yang berlaku untuk klub di luar Italia. Pemain 24 tahun ini pun mengaku mendapat tawaran dari klub-klub elite Spanyol, termasuk Atletico Madrid.

"Benar ada kontak dengan Atletico Madrid. Dua musim panas yang lalu saya memiliki opsi untuk kembali ke Spanyol," aku Suso kepada Radio Es disadur Football Italia, Kamis (15/11).

Namun pemilik nomor punggung 8 menegaskan untuk tetap bertahan dengan kesebelasan peraih tujuh gelar Liga Champions. Ia merasa nyaman berada di Milanello dan tak berpikir untuk angkat koper dari San Siro.

Milan mendatangkan Suso dari Liverpool 2015 lalu secara gratis. Sempat inkonsisten di awal-awal berseragam il Diavollo, Suso dipinjamkan ke Genoa. Setelah setengah musim bersama I Rossoblu, Suso kembali ke Milan dan kini menjelma jadi pemain tak tergantikan di skuat asuhan Gennaro Gattuso.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement