Kamis 17 Jan 2019 18:24 WIB

Liverpool dan Chelsea Bersaing Amankan Tanda Tangan Immobile

Menurut Il Messaggero, manajemen the Reds bakal memantau aksi Immobile.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Ciro Immobile merayakan golnya ke gawang SPAL.
Foto: PA-EFE/ANGELO CARCONI
Penyerang Ciro Immobile merayakan golnya ke gawang SPAL.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dan Chelsea tak hanya bersaing di atas lapangan. Di luar arena, mereka juga bersaing. Dua klub raksasa Inggris itu dilaporkan sama-sama mengincar penyerang Lazio Ciro Immobile.

Menurut Il Messaggero, manajemen the Reds bakal memantau aksi Immobile. Pada akhir pekan ini, Biancoceleste bertemu Napoli pada ajang Serie A.

Liverpool dan Lazio berhubungan baik. Mereka sering terlibat berbagai urusan transfer.

Contohnya ketika Luis Alberto dan Lucas Leiva pindah dari Anfield menuju Olimpico pada 2016 lalu. Itu artinya secara bisnis, ada hasil nyata dari negosiasi kedua kubu.

"Namun, Liverpool menghadapi persaingan dari Chelsea," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (17/1).

Saat ini Chelsea lebih dikaitkan dengan Gonzalo Higuain. Andai the Blues gagal mengamankan tanda tangan Higuain, Immobile jadi alternatif.

Pelatih Maurizio Sarri membutuhkan tambahan di lini depan. Penyerang London Biru, Alvaro Morata terus dirumorkan bakal hengkang dari Stamford Bridge.

Immobile selalu menjadi pilihan utama Lazio dalam beberapa tahun terakhir. Sejauh musim ini berjalan ia telah membela Le Aquile dalam 24 laga di berbagai ajang, dan mencetak 13 gol.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement