Ahad 28 Jul 2019 02:58 WIB

Ben Affleck Kembali Terobsesi Membentuk Tubuh Berotot

Ben Affleck dilaporkan kembali ke gym untuk membentuk tubuh berotot

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Ben Affleck.
Foto: AP
Ben Affleck.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES-- Ketika Ben Affleck berperan sebagai Bruce Wayne dalam film Batman vs Superman: Dawn of Justice karya Zack Snyder, aktor tersebut terkenal berotot karena pelatihan fisik yang intensif selama berbulan-bulan.

Meski sudah tidak menjadi Batman, tampaknya tidak cukup untuk menghentikan Affleck kembali dalam bentuk tubuh seperti layaknya superhero. Radar Online, seperti yang dilansir dari Heroic Hollywood, Sabtu (27/7), melaporkan  pria berusia 46 tahun itu telah pergi ke gym akhir-akhir ini.

Affleck melakukan lebih banyak latihan kekuatan ekstrim tanpa pelatih. Porsi latihan yang dijalani lebih banyak daripada yang ia lakukan saat membuat film superhero.

“Dia terobsesi dan berolahraga sampai tumbang,” menurut laporan tersebut.

Masih menurut situs yang sama, Affleck melakukan latihan itu untuk kebugaran dirinya daripada untuk peran yang akan datang. Affleck muncul di gym yang berlokasi di kawasan Brentwood Los Angeles setiap saat, siang dan malam hari.

Affleck mengenakan hoodie dan kacamata hitam, serta bekerja sendiri sampai kelelahan.

Ben Affleck akan digantikan oleh Robert Pattinson sebagai Dark Knight di The Batman yang ditulis dan disutradarai oleh Matt Reeves . Proses syutingnya diharapkan akan dimulai awal tahun depan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement