Ahad 04 Aug 2019 10:59 WIB

Jambore Internasional Royal Enfield dan Peduli Lingkungan

Misinya persahabatan antarbangsa, budaya Indonesia, dan pelestarian lingkungan

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Maman Sudiaman
Royal Riders Indonesia (RoRI) menggelar konferensi pers Jambore Internasional Royal Enfield 2019 di Jakarta, Sabtu (3/8).
Foto: foto: Dok RoRI
Royal Riders Indonesia (RoRI) menggelar konferensi pers Jambore Internasional Royal Enfield 2019 di Jakarta, Sabtu (3/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Komunitas motor Royal Enfield terbesar di Indonesia, Royal Riders Indonesia (RoRI) akan menggelar Jambore Internasional Royal Enfield 2019. Selain untuk menjalin silaturahmi sesama riders, kegiatan yang digelar pada 24 hingga 25 Agustus di Pantai Melasti, Bali itu juga memiliki beberapa misi.

National President RoRI, Donny Hendaris mengatakan, kegiatan ini dikemas dengan menekankan tiga kunci utama. “Pertama adalah persahabatan antarbangsa, kedua adalah budaya Indonesia dan terakhir adalah pelestarian lingkungan,” kata Donny dalam konferensi pers Jambore Internasional Royal Enfield 2019 di Jakarta, Sabtu (3/8).

 

Menurutnya, kagiatan pelestarian lingkungan memang merupakan salah satu kegiatan utama yang secara konsisten selalu dilakukan oleh RoRI. Karena kegiatan itu nantinya digelar di Pantai Melasti, maka kegiatan lingkungan yang nantinya akan dilakukan adalah kegiatan bersih-bersih pantai.