Sabtu 10 Aug 2019 11:40 WIB

Bos Marvel Studios Ungkap Adegan Avengers yang Dihapus

Marvel menghapus adegan film Avengers yang tampak traumatis bagi anak-anak.

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Reiny Dwinanda
Chris Evans sebagai Captain America di Avengers: Endgame.
Foto: Disney/Marvel Studios via AP
Chris Evans sebagai Captain America di Avengers: Endgame.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Marvel Studios telah mengungkapkan film Avengers yang dihapus. Presiden Marvel Studios Kevin Feige menyatakan Infinity War dan Endgame hampir saja memperlihatkan kepala Kapten Amerika yang terputus. 

Namun, dia menjelaskan adegan Endgame yang mempertontonkan kematian itu, memberikan dampak traumatis bagi anak-anak. Hal itu diungkapkan saat dirinya tampil di program televisi Empire di London. 

Baca Juga

Bersama Blockbuster (Perusahaan pembuatan video -Red), Feige berencana menjadikan Thanos ancaman yang paling menakutkan. Terdapat sebuah adegan yang memperlihatkan penjahat yang diperankan oleh Josh Brolin, duduk di atas takhta terbuat dari tengkorak.

Mereka, menurut Feige, memiliki misi untuk menyelesaikan waktu pencurian kemudian kembali ke dunia yang telah ditaklukkan oleh Thanos.

"Tahta yang terbuat dari tulang dan tengkorak dilemparkan, seperti bola bowling, tengkorak kepala Captain America yang terputus, masih ditutupi,” kata Feige dikutip dari The Independent, Jumat (9/8). 

"Dan itu sangat keren, tetapi logika untuk menuju ke sana menyulitkan kita," ujarnya.

Marvel telah mengumumkan rencana untuk melanjutkan Fase Empat di Comic-Con baru-baru ini. Penggemar dapat menemukan ikhtisar dari 10 pengumuman besar tersebut.

Saat berada di Comic-Con, Feige menjelaskan bahwa Avengers bisa dengan sendirinya mengalahkan Thanos jika Thanos tidak memiliki bala bantuan dari pasukannya.

Feige menyebut adegan itu merupakan saat yang mengerikan. “Berakhir dalam satu set halaman pada satu titik dalam naskah," ungkapnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement