Jumat 16 Aug 2019 02:30 WIB

BNI Syariah Salurkan Hewan Kurban di Probolinggo

Penyaluran kurban di Probolinggo merupakan bagian dari program Qurbanku Hasanahku.

Red: Agung Sasongko
BNI Syariah Kantor Cabang Probolinggo bekerja sama dengan Madrasah Aliyah (MA) Zainul Hasan 1 Genggong Pesantren Zainul Hasan Genggong, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo untuk penyaluran hewan kurban
Foto: Dok BNI Syariah
BNI Syariah Kantor Cabang Probolinggo bekerja sama dengan Madrasah Aliyah (MA) Zainul Hasan 1 Genggong Pesantren Zainul Hasan Genggong, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo untuk penyaluran hewan kurban

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BNI Syariah Kantor Cabang Probolinggo bekerja sama dengan Madrasah Aliyah (MA) Zainul Hasan 1 Genggong Pesantren Zainul Hasan Genggong, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo dalam penyembelihan dan menyalurkan hewan kurban, Selasa Kemarin.

Pelaksanaan Qurbanku Hasanahku bertempat di halaman kantor MA Zainul Hasan 1 Genggong. BNI Syariah Kantor Cabang Probolinggo menyerahkan 1 ekor sapi dan 5 ekor kambing.Hadir dalam kesempatan tersebut, Jajaran Pengasuh, Biro Pendidikan, serta segenap Kepala Sekolah/Madrasah se - Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong.

"Kami sangat berterima kasih kepada MA Zainul Hasan 1 Genggong, Probolinggo yang telah menerima kerjasama baik ini. Semoga kegiatan ini bernilai ibadah dan manfaat sehingga mampu menjadi wadah bagi masyarakat, nasabah, maupun karyawan dalam menyalurkan hewan kurban secara tepat sasaran dan menjangkau penerima manfaat lebih luas seperti yang diharapkan," ujar Suyatna Putra Pamungkas, selaku Pimpinan BNI Syariah Kantor Cabang Probolinggo, dalam siaran persnya, Jumat (16/8).

Kegiatan kurban yang diadakan BNI Syariah pada tahun ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, yaitu dilaksanakan dengan bekerja sama ke beberapa Sekolah, Madrasah, dan lembaga pendidikan seluruh cabang BNI Syariah di seluruh Indonesia, dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan atau sejarah terkait qurban  sekaligus literasi keuangan syariah.