Ahad 22 Sep 2019 21:18 WIB

Vs Persib, Persipura akan Maksimalkan Potensi Pemain

Persipura akan memanfaatkan tren positif seperti saat menjamu Persela di Sidoarjo.

Red: Endro Yuwanto
 Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago (kiri).
Foto: Republika/ Dadang Kurnia
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Persipura Jayapura akan memaksimalkan potensi pemain yang ada saat melawan Persib Bandung pada laga pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/9). Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengatakan, tim yang akan bermain melawan Persib ini sudah dipersiapkan secara baik.

"Kami akan memaksimalkan potensi pemain yang ada saat ini. Semua pemain sudah kondisi siap," kata Jacksen, Ahad (22/9).

Jacksen mengakui, meskipun persiapan pertandingan itu cukup singkat, tetapi pihaknya akan memanfaatkan tren positif seperti saat menjamu Persela Lamongan di Sidoarjo. "Semoga tren positif saat menjamu Persela Lamongan terulang," katanya.

Jacksen menyadari persiapan Persipura Jayapura sangat pendek, namun pihaknya sudah dekat dengan para pemain. Itulah yang memudahkan mempersiapkan anak asuhnya saat akan meladeni Persib di Sidoarjo. "Beruntung kami sudah lama mengenal anak-anak. Itu sebuah kemudahan untuk mempersiapkan diri. Kami akan memaksimalkan pertandingan untuk mendapatkan poin yang sempurna," jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts akan memilih untuk tetap fokus dan konsentrasi penuh selama pertandingan berlangsung. "Ini pertandingan berbeda, kami tetap meminta pemain menjaga fokus dan konsentrasi selama pertandingan berlangsung," katanya.

Pertandingan sepak bola antara kesebelasan Persipura melawan Persib pada pekan ke-20 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (23/9) sore, dipastikan tanpa dihadiri penonton. Ini untuk menjaga keamanan.

Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho mengatakan, izin pertandingan akhirnya terbit, namun dalam pelaksanaannya tanpa penonton. "Kepolisian menindaklanjuti surat permohonan dari panitia pelaksana (Panpel) yang mengajukan izin pertandingan tanpa dihadiri penonton," jelasnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 PSM Makassar PSM Makassar 3 3 0 0 8 6 9
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 3 3 0 0 7 6 9
3 Persija Persija 3 2 1 0 5 4 7
4 Persita Persita 3 2 1 0 2 2 7
5 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 3 2 1 0 3 2 7

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement