Senin 25 Nov 2019 17:54 WIB

Danny DeVito Sebut Colin Farrell Cocok Jadi The Penguin

Danny DeVito memerankan The Penguin dalam Batman Returns.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor berkebangsaan Irlandia, Colin Farrell
Foto: EPA
Aktor berkebangsaan Irlandia, Colin Farrell

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor veteran Danny DeVito meyakini bahwa Colin Farrell akan mampu menaklukkan peran besar sebagai psikopat Oswald Cobblepot alias The Penguin di The Batman yang disutradarai Matt Reeves. DeVito yang memerankan lawan Michael Keaton sebagai penjahat DC pada 1992 dalam film Batman Returns mengatakan, akan 'menarik' melihat akting seniman peran asal Irlandia itu sebagai penggantinya.

"Colin adalah aktor yang hebat. Dia adalah teman baik saya. Saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun dan saya pikir dia akan mampu memerankan The Penguin dengan baik. Akan sangat menarik untuk melihat dia mengambil peran itu," kata DeVito dilansir Times of India, Senin (25/11).

Baca Juga

photo
Danny DeVito

Dalam The Batman Robert Pattinson akan berperan sebagai Batman. Andy Serkis didapuk sebagai kepala pelayan setia Alfred Pennyworth. Lantas, Jeffrey Wright memerankan Komisaris Gordon, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, dan Paul Dano sebagai The Riddler.

The Batman diperkirakan akan mengambil setting seperti Dark Knight dan akan menampilkan banyak penjahat Batman. The Batman akan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement