Rabu 15 Jan 2020 23:59 WIB

Polisi Amankan Tiga Pelaku Penyekapan di Pulomas

Motif penculikan dan penyekapan masih didalami oleh penyidik kepolisian.

Red: Andi Nur Aminah
Penyekapan. Ilustrasi
Foto: .
Penyekapan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengamankan tiga orang dalam penggerebekan sebuah kantor di wilayah Pulomas, Jakarta Timur. Kantor tersebut diduga digunakan sebagai lokasi penyekapan. "Ada tiga orang yang kita amankan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Suyudi Ario Seto saat dikonfirmasi, Rabu (15/1).

Dalam penggerebekan tersebut polisi juga berhasil mengamankan korban penyekapan yang diketahui sebagai seorang pria berinisial MS. "Korban satu orang berinisial MS," jelas Suyudi.

Baca Juga

Suyudi menjelaskan, korban disekap di sebuah bangunan yang digunakan sebagai kantor oleh PT OHP yang bergerak dalam bidang penyelenggara kegiatan (event organizer). "Ini adalah perusahaan di bidang event organizer," kata Suyudi.

Dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan ketiga pelaku yang diamankan polisi berinisial AT, YK dan AJ. "Ada 3 tersangka yang diamankan polisi," ujar Yusri.

Polisi kemudian membawa para pelaku ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa secara intensif. Adapun motif penculikan dan penyekapan tersebut masih didalami oleh penyidik kepolisian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement