Rabu 29 Jan 2020 20:28 WIB

Priyanka Chopra Diajak Bergabung dengan The Matrix 4

Priyanka Chopra dikabarkan akan bergabung dengan Keanu Reeves di The Matrix 4.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Priyanka Chopra dan suaminya Nick Jonas. Priyanka Chopra dikabarkan akan bergabung dengan Keanu Reeves di The Matrix 4.
Foto: AP
Priyanka Chopra dan suaminya Nick Jonas. Priyanka Chopra dikabarkan akan bergabung dengan Keanu Reeves di The Matrix 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Priyanka Chopra Jonas dikabarkan telah diajak bergabung dengan The Matrix 4. Seperti dilansir laman The Hollywood Reporter, sejumlah bintang kenamaan, mulai dari Yahya Abdul-Mateen II, Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, hingga Neil Patrick Harris sudah lebih dulu menyepakati adu peran di film yang dikabarkan akan tayang 21 Mei 2021.

Matrix memulai debutnya pada tahun 1999. Film ini menceritakan kisah perlawanan manusia yang berperang melawan mesin yang telah menaklukkan umat manusia dengan memasung mereka di dalam dunia digital.

Baca Juga

Setelah itu, saga Matrix disusul oleh The Matrix Reloaded (1999) dan The Matrix Revolution (2003). Film The Matrix 4 yang belum memiliki judul resmi disutradarai oleh co-creator Matrix, Lana Wachowski.

Selain The Matrix 4, Chopra juga akan membintangi Citadel, serial acara Amazon yang digarap oleh sutradara Avengers: Endgame Russo bersaudara. Chopra juga akan tampil di The White Tiger dan We Can Be Heroes karya Robert Rodriguez di Netflix.

Istri musisi Nick Jonas itu menjadi bintang global lewat debut televisi AS-nya pada tahun 2015 dengan membintangi Quantico yang tayang di ABC sejak 2015-2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement