Rabu 15 Apr 2020 19:14 WIB

Konser Virtual One World: Together At Home Dihelat Sabtu

Konser virtual One World: Together At Home akan tayang di berbagai platform digital.

Red: Reiny Dwinanda
Lady Gaga berkolaborasi dengan Global Citizen menghelat konser virtual
Foto: Wikimedia
Lady Gaga berkolaborasi dengan Global Citizen menghelat konser virtual "One World: Together At Home" dengan melibatkan banyak musisi pada Sabtu (18/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA 00 Jennifer Lopez (J-Lo), Taylor Swift, Celine Dion, hingga Usher bakal tampil di konser virtual "One World: Together At Home" yang bisa disaksikan pemirsa di seluruh dunia dari berbagai platform digital pada Sabtu (18/4). Konser yang ditujukan untuk penggalangan dana melawan pandemik corona (Covid-19) ini diselenggarakan oleh organisasi sosial Global Citizen berkolaborasi dengan Lady Gaga.

Akan tampil juga Alicia Keys, Amy Poehler, Awkwafina, Camila Cabello, Ellen DeGeneres, LL Cool J, Lupita Nyong'o, Matthew McConaughey, Oprah Winfrey, Phrahell Williams, Sam Smith, Shawn Mendes, dan Victoria Beckham. Mereka menjadi bagian dari acara global, yang telah mengumpulkan lebih dari 35 juta dolar untuk memerangi pandemik Covid-19.

Baca Juga

Seperti yang dijelaskan Gaga saat mengumumkan acara pekan lalu, "One World: Together at Home" bukanlah konser biasa. Ia ingin masyarakat menyumbang kemudian menikmati pertunjukan.

"Kami ingin mengumpulkan uang sebelum kami mengudara. Ketika kami mengudara, simpan dompet Anda, simpan kartu kredit Anda, dan menikmati pertunjukan," jelasnya saat live streaming di rumahnya.