Jumat 26 Jun 2020 10:01 WIB

Dipakai Jungkook BTS, Jaket merek Prada Habis di 25 Negara

Jaket merek Prada tersebut dijual seharga Rp 40 juta.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Jaket jenama Prada yang dikenakan salah satu anggota boy band Korea Selatan, Jungkook BTS, terjual habis di lebih dari 25 negara (Anggota grup band Korea BTS, Jungkook)
Foto: Flickr
Jaket jenama Prada yang dikenakan salah satu anggota boy band Korea Selatan, Jungkook BTS, terjual habis di lebih dari 25 negara (Anggota grup band Korea BTS, Jungkook)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jaket jenama Prada yang dikenakan salah satu anggota boy band Korea Selatan, Jungkook BTS, terjual habis di lebih dari 25 negara. Jaket yang dikenakan oleh Jungkook itu seharga 2820 dolar AS atau setara sekitar Rp 40 juta.

Kekuatan para penggemar BTS yang juga dikenal sebagai ARMY seperti tak mengenal batas. Mereka bahkan rela merogoh kocek lebih dalam lagi untuk mendukung segala apa yang didengungkan oleh BTS, termasuk donasi kepada gerakan Black Lives Matter hingga membeli produk jenama tersohor Prada.

Baca Juga

Kali ini, untuk kedua kalinya, para penggemar itu memburu produk jaket Prada yang digunakan oleh boyband asal Korea Selatan tersebut. Dilansir di laman Straight Times, pada Rabu (23/6), Vogue Jepang merilis video teaser berdurasi 17 detik untuk edisi Agustus mereka yang menampilkan ketujuh anggota BTS yang tengah berpose mengenakan jaket produk Prada.

Yang paling menarik perhatian adalah jaket couture yang berwarna cerah, yang dikenakan oleh salah satu dari anggota, Jungkook. Beragam jaket warna-warni itu dijual di situs web Prada, dan habis terjual di beberapa negara termasuk AS, Jepang, serta Swiss.

Ini bukan pertama kalinya efek BTS berhasil dan efektif. Pada bulan Mei lalu, Jungkook mengenakan sepasang sepatu Prada untuk pertemuan santai dengan para anggota.

ARMY dengan cepat menyingsingkan lengan baju mereka, membeli sepatu bot  yang dikenakan oleh Jungkook tersebut. Sepatu itu dihargai senilai 1200 dolar AS, atau setara Rp 17 juta. Sepatu itu pun terjual habis dalam sehari.

Majalah Vogue Jepang yang menampilkan BTS pun akan segera dirilis pada Sabtu (27/6) mendatang. Hal itu akan memuat wawancara eksklusif pada album terbaru BTS, yaitu Map of the Soul: 7.

Advertisement
Berita Terkait
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَقَدْ اَرْسَلْنَا رُسُلًا مِّنْ قَبْلِكَ مِنْهُمْ مَّنْ قَصَصْنَا عَلَيْكَ وَمِنْهُمْ مَّنْ لَّمْ نَقْصُصْ عَلَيْكَ ۗوَمَا كَانَ لِرَسُوْلٍ اَنْ يَّأْتِيَ بِاٰيَةٍ اِلَّا بِاِذْنِ اللّٰهِ ۚفَاِذَا جَاۤءَ اَمْرُ اللّٰهِ قُضِيَ بِالْحَقِّ وَخَسِرَ هُنَالِكَ الْمُبْطِلُوْنَ ࣖ
Dan sungguh, Kami telah mengutus beberapa rasul sebelum engkau (Muhammad), di antara mereka ada yang Kami ceritakan kepadamu dan di antaranya ada (pula) yang tidak Kami ceritakan kepadamu. Tidak ada seorang rasul membawa suatu mukjizat, kecuali seizin Allah. Maka apabila telah datang perintah Allah, (untuk semua perkara) diputuskan dengan adil. Dan ketika itu rugilah orang-orang yang berpegang kepada yang batil.

(QS. Gafir ayat 78)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement