Jumat 07 Aug 2020 09:28 WIB

Allianz Gandeng PasarPolis Sediakan Asuransi Via Gojek

Kerja sama ini menghadirkan produk Perlindungan Mobil dan Asuransi Layar Ponsel.

Red: Nidia Zuraya
Logo Asuransi Allianz Utama.
Logo Asuransi Allianz Utama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) bekerja sama dengan PasarPolis untuk menyediakan pilihan berasuransi melalui aplikasi Gojek. Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, Peter van Zyl menyampaikan kemudahan berasuransi diperlukan sejak penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Mengikuti perkembangan tren digital yang terus bergerak dinamis, Allianz Utama terus menggali potensi untuk memperluas segmen pasar untuk perlindungan asuransi kerugian," katanya dalam keterangan pers, Jumat (7/8).

Baca Juga

Bekerja sama dengan PasarPolis menghadirkan inovasi untuk memberikan proteksi dan ketenangan pikiran kepada masyarakat. Sekaligus melengkapi portofolio pengembangan bisnis retail Allianz sehingga dapat terus memberikan inovasi perlindungan gaya hidup bagi masyarakat.

Kerja sama ini menghadirkan produk yaitu Perlindungan Mobil dan Asuransi Layar Ponsel pada layanan GoSure di aplikasi Gojek. Premi produk dapat dibayarkan dengan mudah menggunakan GoPay. Untuk produk perlindungan mobil tersedia proteksi total loss dan komprehensif.