Senin 14 Sep 2020 11:18 WIB

Komedian Steve Martin Dianggap Solutif, Soal Apa?

Steve Martin menganggap masker telah membuat dirinya sukar dikenali.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Bintang Pink Panther, Steve Martin. Cicitannya tentang masker mendapat 267 ribu likes dalam satu sajam setelah diunggah pada 12 September lalu.
Foto: EPA
Bintang Pink Panther, Steve Martin. Cicitannya tentang masker mendapat 267 ribu likes dalam satu sajam setelah diunggah pada 12 September lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor dan komedian Amerika Steve Martin menolak tidak dikenali saat memakai masker. Dia pun membagikan idenya di Twitter agar tetap dikenali, tapi tetap aman dari paparan virus corona.

“Aku selalu pakai masker saat keluar. Tapi, ada sesuatu yang membuatku cemas dan tak tenang. Aku memikirkan masalahnya, menanganinya, dan inilah solusinya,” tulis Martin yang menyertakan foto mengenakan tanda di atas kepala seperti bandana, dengan tulisan, “Steve Martin” dengan panah ke bawah.

Baca Juga

Cicitan itu langsung mendapat respons dari pengguna Twitter. Hampir satu jam setelah diunggah, cicitan bintang Pink Panther itu sudah dibagikan 30 ribu kali dan disukai 267 ribu.

Warganet rupanya merasa geli dan terhibur. Beberapa bintang turut membagikan dan mengomentari unggahan itu, seperti Kevin Bacon dan Ice-T.

"Oke … @SteveMartinToGo punya solusi untukmu yang merasa memakai masker kehilangan sedikit tentang dirimu,” tulis rapper Ice-T.

Pengguna Twitter lainnya membalas cicitan Martin dengan foto mereka yang memakai masker. Mereka berterima kasih pada sang figur publik karena menghadirkan solusi konyolnya yang menceriakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement