Selasa 22 Sep 2020 03:17 WIB

Sun Life-Bank Muamalat Luncurkan Asuransi Khusus Covid-19

Sun Life-Bank Mualamat telah menghadirkan layanan kerja sama bancassurance sejak 2019

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Nidia Zuraya
Sun Life Indonesia dan Bank Muamalat Indonesia peluncuran produk Salam Hijrah Proteksi di Jakarta, Senin (21/9).
Foto: Dok. Bank Muamalat
Sun Life Indonesia dan Bank Muamalat Indonesia peluncuran produk Salam Hijrah Proteksi di Jakarta, Senin (21/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) dan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memperkenalkan produk kolaboratif berbasis syariah yang kedua, Salam Hijrah Proteksi. Produk ini menjadi respons Sun Life Indonesia dan Bank Muamalat terhadap kebutuhan akan produk keuangan berbasis syariah di Indonesia yang terus meningkat.

Presiden Direktur Sun Life Indonesia, Elin Waty menyampaikan industri halal dan ekonomi syariah telah berkembang menjadi sebuah kebutuhan mendasar. Sekaligus gaya hidup yang semakin diterima di tengah masyarakat saat ini.

Baca Juga

"Bukan tanpa alasan, kita lihat bersama bagaimana preferensi masyarakat dalam mengkonsumsi barang dan jasa dengan prinsip halal dan syariah saat ini terus mengalami peningkatan," katanya dalam keterangan pers, Senin (21/9).

Kondisi ini mendorong para produsen dan penyedia layanan untuk terus menghadirkan beragam pilihan produk dan jasa berbasis syariah yang terbaik. Memahami kondisi ini, Sun Life sebagai pionir di industri asuransi syariah tanah air bersama Bank Muamalat sebagai bank syariah pertama di Indonesia menghadirkan alternatif solusi asuransi yang mudah, terjangkau, dan komprehensif, melalui kehadiran Salam Hijrah Proteksi.