Rabu 28 Oct 2020 02:55 WIB

Sebelum Tenar, 5 Selebritas Ini tak Punya Tempat untuk Tidur

Sylvester Stallone hingga JLo pernah tak punya tempat bernaung.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Jennifer Lopez sempat tidur di studio tari sebelum terkenal.
Foto: EPA
Penyanyi Jennifer Lopez sempat tidur di studio tari sebelum terkenal.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Sulit dipercaya membayangkan sejumlah selebritas pernah mengalami masa tidak berkecukupan, bahkan tak punya tempat tinggal tetap untuk tidur. Berikut lima figur publik dunia yang mengalaminya sebelum nama mereka tenar.

- Sylvester Stallone

Baca Juga

photo
Sylvester Stallone dalam Rambo: Last Blood - (Lionsgate)

Sebelum Sylvester Stallone membuat dobrakan dengan membintangi Rocky, sang aktor pernah harus menumpang tidur di terminal bus selama tiga pekan berturut-turut. Pasalnya, saat itu dia bangkrut dan diusir dari flatnya di New York.

Tidak putus asa, Stallone bekerja serabutan dengan upah seadanya, sampai-sampai menjual anjingnya seharga 50 dolar AS. Setelah mendapat honor akting, Stallone membeli kembali temannya yang berkaki empat seharga 3.000 dolar AS.

- Jim Carrey

photo
Aktor komedia Jim Carrey - (EPA)

Sebelum komedian Jim Carrey mulai membuat orang tertawa, dia menjalani masa yang cukup sulit. Ayahnya tiba-tiba diberhentikan dari pekerjaan sehingga seluruh keluarga terpaksa tinggal berpindah-pindah di mobil van, karena tak punya uang sewa.

Carrey masih bersekolah. Sepulang sekolah, dia bekerja selama delapan jam di sebuah pabrik. Untuk membantu orang tuanya keluar dari situasi sulit, Carrey mencari peruntungan sebagai komedian tunggal dan mendapat lampu sorot sebagai aktor.

- Jennifer Lopez

photo
Jennifer Lopez - (AP)

Sejak masih muda, Jennifer Lopez alias J-Lo sudah ingin menjadi penari. Akan tetapi, ibunya ingin dia berkuliah. Perbedaan itu memicu pertengkaran sengit hingga J-Lo keluar dari rumah keluarganya dan menumpang tidur di studio tari.

Situasi membaik untuk J-Lo yang mendapatkan kontrak sebagai penari latar dari musisi Janet Jackson. Sisanya adalah sejarah, dengan berbagai kesuksesan J-Lo sebagai musisi dan penari hingga kini tinggal di rumah mewah bersama keluarganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement