Senin 30 Nov 2020 08:33 WIB

UBSI Bangun SDM Bermutu dan Unggul di Bidang Manajemen

Kuliah janganlah berprinsip, biarkan seperti air mengalir.

Red: Irwan Kelana
Prodi  Manajemen kampus UBSI menggelar webinar bertajuk Membangun SDM yang Berkualitas dan Berdaya Saing Tinggi dalam Bidang Manajemen, Kamis (26/11).
Foto: Dok UBSI
Prodi Manajemen kampus UBSI menggelar webinar bertajuk Membangun SDM yang Berkualitas dan Berdaya Saing Tinggi dalam Bidang Manajemen, Kamis (26/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk kali kedua webinar profesionalisme jurusan kembali digelar Program Studi (Prodi) Manajemen kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) secara daring melalui Zoom cloud meetings.

Masih mengangkat tajuk ‘Membangun SDM yang Berkualitas dan Berdaya Saing Tinggi dalam Bidang Manajemen’ webinar ini diikuti oleh 415 mahasiswa manajemen semester 1 dengan menghadirkan pemateri Genaral Manager Human Capital Kimia Farma, Hastuti Assauri. 

Wakil Rektor Bidang Akademik UBSI Diah Puspitasari dalam  sambutannya mengatakan,  kegiatan akan menjadi bekal dan sangat bermanfaat bagi mahasiswa manajemen dalam mengetahui jenjang karir yang akan ditempuh.

“Melalui webinar ini pastinya akan ada gambaran kepada mahasiswa Manajemen semester 1 tentang peluang serta tujuan karir setelah nanti menyelesaikan studi,” tutur Diah, Kamis (26/11).