Senin 07 Dec 2020 07:57 WIB

Curhat Rendy Pandugo Soal Matahari di Lagu 'Mr Sun'

Rendy Pandugo bercerita tentang salah paham manusia terhadap matahari.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
 Penyanyi Rendy Pandugo
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Penyanyi Rendy Pandugo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rendy Pandugo kembali merilis lagu di bawah bendera Wonderland Records dan Universal Music Indonesia. Tembang berjudul "Mr Sun" itu menjadi ungkapan syukur sang musisi atas keberadaan matahari yang memberikan kehangatan.

Tembang tercipta pada Agustus 2020. Inspirasi Rendy tercetus berkat obrolan santai dengan salah satu teman lamanya. Mereka berbincang bahwa manusia terkadang salah paham dan menilai matahari menyebabkan masalah, padahal sebaliknya.

Baca Juga

Justru, matahari membawa banyak berkah bagi kehidupan manusia. Lagu "Mr Sun" menjadi syukur karena Tuhan menciptakan matahari yang selalu bersinar dan menyertai kehidupan manusia, meski tidak banyak yang menyadari keberkahannya.

"Manusia terkadang tidak tahu rasa berterima kasih, malah bersembunyi dari sinarnya di siang hari. Padahal matahari tidak pernah redup sedetik pun dan tetap setia mencurahkan sinarnya ke bulan, untuk menerangi malam," kata Rendy.

Lewat pernyataan resminya, dikutip Senin (7/12), Rendy menyampaikan, lagu bisa didengar semua orang dalam segala situasi, genre musik favorit, dan apapun mood-nya. "Mr Sun" sudah bisa disimak di radio dan berbagai kanal musik digital sejak 4 Desember 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement