Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

26 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Satukan Komika dan Musisi, Musimika Hadirkan Rendy Pandugo Hingga Adjis Doaibu

Ahad 22 May 2022 06:54 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Musisi Rendy Pandugo akan tampil di Musimika pada 3 Juni 2022.

Musisi Rendy Pandugo akan tampil di Musimika pada 3 Juni 2022.

Foto: Dok Wonderland Records / Universal Music Indo
Musimika direncanakan akan digelar tiap tiga bulan sekali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menghadirkan stand up comedy dan musik dalam satu panggung, Musimika siap digelar perdana pada 3 Juni 2022 di Balai Sarbini, Jakarta. Acara besutan Idecide Entertainment itu bertujuan menyatukan dua seni berbeda.

Direktur Idecide Entertainment dan head project Musimika, Anastika Ardiana, menyampaikan bahwa kolaborasi menjadi kata kunci untuk kegiatan mendatang. Jika mendapat sambutan yang positif, pertemuan panggung seniman berbeda genre itu akan diadakan setiap tiga bulan sekali.

Baca Juga

"Harapan kami, para penikmat stand up comedy dan musik akustik punya acara yang bisa mereka datangi setiap tiga bulan. Tidak menutup kemungkinan juga bahwa nantinya acara ini akan bisa diadakan di luar kota, tapi untuk saat ini, kami akan fokus ke Jakarta dulu," kata Anastika melalui pernyataan resminya.

Nama-nama yang sudah dipastikan akan tampil pada 3 Juni mendatang adalah Answer Project, Rendy Pandugo, Adjis Doaibu, Bonar Manalu, Musdalifah Basri, Arif Brata, dan Barry Williem. Anastika berharap, Musimika bisa menambah panggung bagi para komika dan musisi untuk unjuk karya.

Anastika pun optimistis Musimika dapat menjadi tempat berkumpul baru bagi pencinta stand up comedy dan musik akustik. Dia memiliki ekspektasi komika dan musisi bisa tampil di satu panggung dengan suasana saling mendukung.

Tiket Musimika sudah bisa dibeli di Loket.com dengan harga mulai dari Rp 225 ribu (early bird tribun yang dijual sampai 23 Mei 2022). Harga tiket reguler sebesar Rp 400 ribu (dijual mulai 24 Mei 2022), dan tiket VIP dibanderol seharga Rp 850 ribu.

n Shelbi Asrianti

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile