Jumat 08 Jan 2021 09:50 WIB

Insiden Capitol Hill Bikin 'Captain America' Speechless

Chris Evans menanggapi ulah pendukung Trump di Capitol.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Chris Evans sebagai Captain America. Kerusuhan di Capitol Hill membuat Chris Evans tak tahan untuk ikut menyuarakan keprihatinannya.
Foto:

Evans sebelumnya telah mengecam ulah Donald Trump yang terus mengeluarkan klaim tak berdasar bahwa pilpres berjalan curang.

"Wow. Hai Partai Republik, apakah Anda mendengar ada toilet hidup yang memuntahkan kebohongan lengkap tentang integritas proses demokrasi kita?" tulis Evans pada saat itu.

Lewat media sosial, tokoh-tokoh dari dunia hiburan, termasuk Edward Norton dan aktor Borat Sacha Baron Cohen, membagikan reaksi mereka terhadap kerusuhan di gedung parlemen AS. Mereka mendukung agar Trump di blacklist permanen dari Facebook, Twitter, Youtube, dan Google.

"Hei Mark Zuckerberg, Jack (Dorsey), Susan Wojcicki, dan Sundar Pichai, Donald Trump baru saja menghasut serangan kekerasan terhadap demokrasi Amerika. Apakah itu akhirnya cukup bagimu untuk bertindak? Saatnya untuk melarang Donald Trump dari platform Anda untuk selamanya," tulis Baron Cohen dalam cicitannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement