Senin 11 Jan 2021 18:07 WIB

Film Animasi Nussa Segera Tayang di Bioskop

Tayangan official trailer dari film telah rilis di laman berbagi video Youtube.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Dwi Murdaningsih
Kartun Islami Nussa dan Rara.
Foto: Youtube
Kartun Islami Nussa dan Rara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film animasi Nussa besutan Visinema Pictures bersama The Little Giantz dipastikan tayang di bioskop. Meski belum ada kepastian tanggal, film yang diproduseri oleh Ricky Manoppo dan Anggia Kharisma itu akan hadir di layar lebar.

Tayangan official trailer dari film telah rilis di laman berbagi video Youtube. Pada cuplikan adegan, Nussa yang merupakan juara bertahan kompetisi sains di sekolahnya harus menghadapi kehadiran murid baru bernama Jonni.

Baca Juga

Bocah sembilan tahun yang semula sangat percaya diri itu menjadi cemas ketika melihat perangkat Jonni yang jauh lebih modern. Namun, semangat Nussa bangkit setelah disemangati kedua orang tuanya, Abi dan Umma, juga adiknya, Rara.

Lewat pernyataan resminya, produser Anggia Kharisma berharap kehadiran trailer bisa mengobati kerinduan masyarakat pada tokoh Nussa. Sekaligus, menjadi perkenalan kepada penonton terhadap rilisan animasi pertama dari Visinema Pictures.

"Kami sangat excited dalam proses film ini, perlu keseriusan dan kesabaran selama memproduksi filmnya. Sebagai kado awal tahun, kami persembahkan official trailer dari filmnya yang akan segera tayang di bioskop," ungkap Anggia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement