Senin 25 Jan 2021 01:56 WIB

Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

MU lolos ke babak kelima Piala FA setelah menang 3-2 melawan Liverpool.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan bersama anak asuhnya saat melawan Liverpool di Putaran Keempat Piala FA
Foto: Martin Rickett/EPA
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan bersama anak asuhnya saat melawan Liverpool di Putaran Keempat Piala FA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama lima gol tercipta saat Manchester United saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. 

Liverpool tanpa ragu melancarkan serangan ke lini pertahanan tuan rumah. Robertson melakukan permainan ke kanan dan Alexander-Arnold melakukan umpan silang rendah ke dalam kotak. Bola jatuh ke kaki Wijnaldum yang langsung menembakkannya, tapi bek kiri itu membloknya. 

Baca Juga

Pada menit ke-4, Rashford melakukan tembakan ke kotak penalti, tapi dia tidak bisa menemukan cara melewati Fabinho. Jadi, dia mengopernya ke Shaw di sebelah kiri. Dia mengayunkan umpan silang ke arah Van de Beek di tiang dekat, tetapi Williams melewatinya untuk mencegatnya. 

Dua menit berselang, MU kembali mengancam dengan Maguire melakukan umpan panjang ke atas kepada Cavani yang berlari di antara dua bek Liverpool. Namun, bola terlalu deras dan Alisson bergegas keluar dari kotaknya untuk menjauhkannya dari bahaya.