Selasa 26 Jan 2021 11:46 WIB

Rob Cohen Bantah Tuduhan Asia Argento

Asia Argento memuat tuduhannya terhadap sang sutradara dalam autobiografinya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Rob Cohen dituduh melakukan pelecehan seksual oleh Asia Argento.
Foto: EPA
Sutradara Rob Cohen dituduh melakukan pelecehan seksual oleh Asia Argento.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara waralaba laris The Fast and the Furious, Rob Cohen, kembali mendapat tuduhan terkait pelecehan seksual. Kali ini, pemeran sekaligus sutradara asal Italia, Asia Argento, yang mengungkap tuduhan tersebut lewat autobiografi bertajuk Anatomy of a Wild Heart.

Dalam karya yang segera rilis itu, Cohen dituding melakukan pelecehan seksual. Argento, yang memang merupakan salah satu orang paling vokal menentang pelecehan seksual di industri hiburan tersebut, membuat tuduhan terhadap Cohen dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Italia Il Corriere della Sera, dilansir laman Indian Express, Selasa (26/1).

Baca Juga

Pemain Scarlet Diva itu juga sejak awal menjadi orang pertama yang menuding maestro film Harvey Weinstein atas kasus serupa. Sementara itu, Argento mengeklaim bahwa Cohen menyiksanya, membuatnya minum GHB, obat bius yang terkait dengan pemerkosaan.

“Saat itu, saya benar-benar tidak tahu apa itu. Saya bangun di pagi hari, tanpa busana di tempat tidurnya,” kata Argento kepada publikasi.

Agento menyebutkan, pelecehan itu terjadi saat sedang syuting film aksi rilisan 2002 besutan Cohen, xXx, bersama Vin Diesel dan Samuel L Jackson. Cohen juga dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap korban yang tidak disebutkan namanya saat dia tidak sadarkan diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement