Sabtu 27 Mar 2021 05:24 WIB

Manajer Khabib Yakin Jake Paul Bisa Kalahkan McGregor

Persaingan McGregor dengan Khabib merupakan salah satu yang terpanas di UFC.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor jual beli pukulan pada laga UFC 229 di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (8/10) waktu setempat.
Foto: John Locher/AP
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor jual beli pukulan pada laga UFC 229 di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (8/10) waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, DAGESTAS -- Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, memberikan dukungan terhadap keterampilan tinju Youtuber, Jake Paul. Abdelaziz bahkan yakin Paul mempunyai kemampuan untuk mengalahkan mantan atlet UFC, Conor McGregor.

Paul akan melawan mantan petarung UFC Ben Askren pada 17 April 2021 dalam pertarungan tinju eksebisi, di Mercedez-Benz Stadium, Atalanta. Paul yakin Paul mempunyai modal menjadi petarung kelas atas di semua pertarungan.

"Jake Paul, saya suka anak ini. Apakah kamu tahu kenapa? Karena dia nyata. Saya yakin dia akan mengalahkan Conor (McGregor), teman-teman tim Conor, semua orang itu,” kata Abdelaziz dilansir dari Marca, Jumat (26/3).

Banyak yang mengkritik tentang masuknya Paul ke dunia tinju terutama presiden UFC Dana White. Tetapi lambat laun dia mendapatkan simpati dan hormat atas sifatnya yang tak kenal kata takut. Dan Abedelaziz menyukai sifat tersebut.

"Mike Tyson menyukai anak-anak ini. Mike adalah teman saya,” Abdelaziz menambahkan.

Paul berharap bisa berjalan dengan gagah ketika melangkah ke atas ring melawan Askren. Persiapannya untuk melawan Askren tak kurang dari satu bulan lagi. Askren selama ini belum pernah menjadi atlet tinju. Namun ia sudah malang melintang di dunia pertarungan Mixed Martial Arts (MMA).

Dukungan Abdelaziz yang menyebut Paul mempunyai kemampuan mengalahkan McGregor bisa jadi memancing amarah mantan petarung UFC tersebut. Sebab, rivalitas panas antara Khabib dengan McGregor hingga saat ini tetap membekas.

Persaingan antara McGregor dengan Khabib merupakan salah satu yang terpanas dalamsejarah UFC. Keributan antara McGregor dengan Khabib bahkan tak hanya di dalam ring, tetapi juga di luar ring.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement