Senin 05 Apr 2021 14:55 WIB

Mourinho Gusar dengan Hasil Imbang Melawan Newcastle

Spurs harus merelakan kemenangan pada menit ke-85.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Manajer Tottenham Jose Mourinho melihat ke papan skor sebelum pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Newcastle United melawan Tottenham Hotspur di Newcastle, Inggris Senin (5/4).
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Manajer Tottenham Jose Mourinho melihat ke papan skor sebelum pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Newcastle United melawan Tottenham Hotspur di Newcastle, Inggris Senin (5/4).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menganggap hasil imbang 2-2 kontra Newcastle United, Ahad (4/4) sebagai hasil yang buruk. 

Spurs sempat melakukan comeback lewat dua gol Harry Kane. Namun, tiga poin harus pupus dari tangan pereka karena Joe Willock menyeimbangkan kedudukan di akhir laga. 

Hasil imbang membuat Spurs kini kehilangan 15 poin yang seharusnya bisa mereka petik jika selalu menang. 

"Ini bukanlah hasil yang bagus. Seharusnya kami bisa (menang(. Saya tidak senang dengan satu poin," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports, Senin (5/4). 

Di satu sisi, Mourinho ingin melakukan analisis lebih dalam soal kesalahan yang masih banyak dilakukan anak buahnya. 

"Jika ditelaah, masih ada kesalahan dan aspek yang belum stabil. Saya ingin memeriksannya lebih dalam karena performa kami sangat bagus di beberapa waktu," ujarnya. 

"Ini juga bukan persoalan usaha, ini tentang mental pemain yang harus ingin menang."

Hingga saat ini, Spurs ada di posisi kelima dengan 49 angka. Pasukan London Utara tertinggal dua poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat. Adapun musim ini tinggal tersisa delapan pertandingan.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قَالَ اٰمَنْتُمْ لَهٗ قَبْلَ اَنْ اٰذَنَ لَكُمْۗ اِنَّهٗ لَكَبِيْرُكُمُ الَّذِيْ عَلَّمَكُمُ السِّحْرَۚ فَلَاُقَطِّعَنَّ اَيْدِيَكُمْ وَاَرْجُلَكُمْ مِّنْ خِلَافٍ وَّلَاُصَلِّبَنَّكُمْ فِيْ جُذُوْعِ النَّخْلِۖ وَلَتَعْلَمُنَّ اَيُّنَآ اَشَدُّ عَذَابًا وَّاَبْقٰى
Dia (Fir‘aun) berkata, “Apakah kamu telah beriman kepadanya (Musa) sebelum aku memberi izin kepadamu? Sesungguhnya dia itu pemimpinmu yang mengajarkan sihir kepadamu. Maka sungguh, akan kupotong tangan dan kakimu secara bersilang, dan sungguh, akan aku salib kamu pada pangkal pohon kurma dan sungguh, kamu pasti akan mengetahui siapa di antara kita yang lebih pedih dan lebih kekal siksaannya.”

(QS. Taha ayat 71)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement