Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

 

1 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Emilia Clarke Gabung di Serial Marvel Secret Invasion

Rabu 21 Apr 2021 05:27 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Bintang

Bintang "Games Of Thrones" Emilia Clarke akan segera bergabung dengan serial garapan Marvel, Secret Invasion.

Foto: Flickr
Emilia Clarke dalam pembicaraan final untuk bergabung dengan Marvel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang "Games Of Thrones" Emilia Clarke akan segera bergabung dengan serial garapan Marvel, Secret Invasion. Clarke dilaporkan sedang dalam pembicaraan final dengan Marvel.

 

Serial "Secret Invasion" akan menampilkan faksi Skrull yang berubah bentuk yang telah menyusup ke Bumi selama bertahun-tahun. Dilansir dari NME, Rabu (21/4) disebutkan bahwa Marvel juga menggandeng Samuel L Jackson dan Ben Mendelsohn untuk bergabung dalam serial terbaru yang akan ditayangkan di Apple TV + tersebut.

Baca Juga

Jackson dan Mendelsohn kembali akan memerankan karakter MCU mereka, Nick Fury dan Skull Talos. Kingsley Ben-Adir juga berperan dalam serial ini. Tak hanya itu, pemenang Oscar, Coleman juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan serial "Secret Invasion".

Coleman baru-baru ini menjadi viral di media sosial setelah tanggapannya yang antusias karena kehilangan dua Golden Globe. Dalam berita lain, awal pekan ini Clarke mengatakan dia mendukung rangkaian spin-off Game Of Thrones yang sedang dikerjakan. Saat ini ada enam proyek dari seri HBO besar yang sedang dikerjakan salah satunya adalah House Of The Dragon.

“Saya berharap yang terbaik, itu bisa menjadi apa pun yang akan terjadi, tapi tentu saja mereka akan mengerjakannya lebih baik,” kata Clarke.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile