Sabtu 24 Apr 2021 05:11 WIB

Peringati Hari Kartini Burger King Buat Menu Khusus

Perempuan meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri.

Red: Gita Amanda
Peringati Hari Kartini Burger King hadirkan menu terbaru Tropical Delight.
Foto: Burger King
Peringati Hari Kartini Burger King hadirkan menu terbaru Tropical Delight.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Kartini merupakan momentum untuk memperingati sosok pahlawan pemberdayaan perempuan, yaitu Raden Ajeng Kartini, yang patut dirayakan oleh seluruh perempuan Indonesia. Menyadari pandemi telah memberikan tantangan tersendiri pada perempuan yang harus membagi waktu dan tenaga antara pekerjaan serta tanggung jawab keluarga, Burger King Indonesia merayakan semangat pantang menyerah mereka dengan memahkotai para ratu yang telah bekerja keras selama ini sekaligus memperkenalkan menu terbaru Tropical Delight.

“Kami ingin para perempuan di seluruh Indonesia meluangkan waktu dan menghargai setiap kemenangan baik besar maupun kecil yang telah mereka capai di masa yang tidak dapat diprediksi ini dan kami pun ingin merayakannya bersama mereka,” ungkap Vaibhav Punj, CEO of Burger King Indonesia dalam siaran pers, Jumat (23/4) lalu.

Burger King percaya bahwa di masa-masa sulit ini cara untuk maju adalah dengan melanjutkan semangat. Ini telah membawa Indonesia sampai pada titik sekarang.

Walaupun banyak perempuan telah berhasil multitasking dalam mengelola pekerjaan serta tugas rumah tangga, ada kalanya stres tidak bisa dihindari dan mereka perlu meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membantu mereka dalam mengelola stres, seperti berolahraga, memberi waktu istirahat diantara pekerjaan kantor atau rumah, menjaga kualitas tidur, maupun menikmati makanan kesukaan. Makanan tentunya menjadi salah satu cara cepat dan mudah untuk memperbaiki suasana hati.

Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen dan perempuan di seluruh Indonesia, Burger King Indonesia melakukan apa yang telah menjadi keahliannya memanggang burger Tropical Delight. Menu ini merupakan perpaduan roti berwarna kuning, nanas honi, saus mangga habanero, irisan daging sapi, lelehan mozarella dan 100 persen flame-grilled patty yang kerap jadi favorit. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement