Senin 03 May 2021 19:04 WIB

Shin Tae-yong Jalani Karantina Setelah Tiba di Jakarta

Shin Tae-yong tiba di Jakarta pada Ahad (2/5).

Red: Israr Itah
Shin Tae-Yong
Foto: EPA-EFE/JEON HEON-KYUN
Shin Tae-Yong

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih ti nasional Indonesia Shin Tae-yong langsung menjalani karantina mandiri selama lima hari ke depan setelah tiba Jakarta, Ahad (2/5) malam, pukul 20.30 WIB. Begitu tiba dari Korea Selatan, pelatih berusia 51 tahun tersebut langsung menjalani swab test PCR. Kedatangan Shin Tae-yong di bandara disambut oleh Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dan Kepala Tim Medis PSSI Dokter Syarif Alwi.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (3/5), Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan selamat datang kepada pelatih Shin Tae-yong. Sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu menyatakan kondisi pelatih asal Korea Selatan tersebut sehat dan baik-baik saja.

Baca Juga

"Alhamdulillah pelatih Shin Tae-yong sudah tiba di Jakarta. Ia pun langsung melakukan test swab PCR dan akan menjalani program karantina mandiri selama lima hari di hotel," katanya.

Shin Tae-yong, kata dia, mengaku sudah tak sabar melatih timnas Indonesia. Hanya ia baru bisa memimpin latihan lima hari setelah melakukan karantina mandiri.