Jumat 07 May 2021 16:36 WIB

Hasil Tes Covid-19 Stray Kids Negatif

Stray Kids jalani tes Covid-19 terkait penari yang dinyatakan positif sebelumnya.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Stray Kids jalani tes Covid-19 terkait penari yang dinyatakan positif sebelumnya.
Foto: Wikimedia
Stray Kids jalani tes Covid-19 terkait penari yang dinyatakan positif sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband Stray Kids dinyatakan negatif dari hasil tes COVID19  Stray Kids muncul dalam program survival boy group Mnet 'Kingdom: Legendary War 'yang tayang setiap hari Kamis (6/5). Di antara mereka, salah satu dancer yang berpartisipasi dalam rekaman 'Kingdom' pada tanggal 4 Mei dikonfirmasi positif COVID. 

Stray Kids kemudian melakukan tes untuk memastikan apakah mereka tertular atau tidak. "Semua anggota dan staf Stray Kids menjalani tes corona terlebih dahulu dan menerima hasil negatif." kata agensi Stray Kids, JYP Entertainment, dilansir di NewsEn, Jumat (7/4).

Baca Juga

Sementara itu, Stray Kids menonjol di semua tahapan mulai dari upacara tatap muka hingga kontes pertama dan kontes kedua. Mereka dianggap sebagai kandidat kuat untuk kejuaraan idol ini.

Stray Kids menempati peringkat pertama dalam kategori tampilan video YouTube, yang menyumbang sebagian besar penilaian, dan kategori evaluasi penggemar global, selama 3 tahun berturut-turut.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذْ قَالَ اِبْرٰهٖمُ رَبِّ اجْعَلْ هٰذَا بَلَدًا اٰمِنًا وَّارْزُقْ اَهْلَهٗ مِنَ الثَّمَرٰتِ مَنْ اٰمَنَ مِنْهُمْ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِۗ قَالَ وَمَنْ كَفَرَ فَاُمَتِّعُهٗ قَلِيْلًا ثُمَّ اَضْطَرُّهٗٓ اِلٰى عَذَابِ النَّارِ ۗ وَبِئْسَ الْمَصِيْرُ
Dan (ingatlah) ketika Ibrahim berdoa, “Ya Tuhanku, jadikanlah (negeri Mekah) ini negeri yang aman dan berilah rezeki berupa buah-buahan kepada penduduknya, yaitu di antara mereka yang beriman kepada Allah dan hari kemudian,” Dia (Allah) berfirman, “Dan kepada orang yang kafir akan Aku beri kesenangan sementara, kemudian akan Aku paksa dia ke dalam azab neraka dan itulah seburuk-buruk tempat kembali.”

(QS. Al-Baqarah ayat 126)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement