Rabu 12 May 2021 19:22 WIB

Antusiasme Masyarakat, BMM Salurkan Bantuan Lebihi Target

Bantuan berhasil disalurkan sebanyak 52.748 dari target awal 14.420 penerima manfaat

Red: Gita Amanda
 Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) dengan tagline #KembalikanNuranimu memiliki berbagai program selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah.
Foto:

Amanah yang dititipkan oleh masyarakat telah BMM salurkan dan hingga saat ini pembangunan rumah harapan telah mencapai pekerjaan atap dan diperkirakan dalam kurun waktu satu bulan ke depan pembangunan 75 rumah tersebut telah selesai dan siap ditempati oleh warga.

“Alhamdulillah, BMM melebihi target yang telah kami canangkan, itu artinya kebermanfaatan dan kebaikan yang kami tebar semakin luas jangkauannya. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur, mitra, serta berbagai pihak yang sudah mengamanahkan donasinya kepada kami. Semoga usai ramadhan ini kita semua semakin giat bersinergi untuk memfasilitasi kebaikan dan semakin meluaskan jangkauan,” ujar Novi Wardi yang kerap disapa Novwar selaku Direktur Eksekutif BMM.

Selain berbagai program penyaluran di atas, BMM juga giat mengadakan kegiatan edukasi dan dakwah selama bulan Ramadhan. Mulai dari Seminar Virtual mengenai parenting bersama Ustaz Harry Santosa, kemudian mengenai kesehatan dan puasa bersama dr. Gamal Albinsaid, hingga kegiatan mendongeng dan nonton bareng secara virtual film musikal yang mana berkolaborasi dengan Komunitas Kampung Dongeng.

Penggunaan media sosial sebagai sarana edukasi masyarakat juga dilakukan oleh BMM antara lain edukasi sedekah oleh Ustaz Salim A Fillah, virtual tour 360 ke lokasi program Masjid Pelosok Kebumen, hingga kegiatan live instagram dengan topik kesehatan mental dan puasa bersama psikolog Analisa Widyaningrum.

Maka, besar harapan BMM untuk semakin memperluas program dan mengembangkannya ke berbagai sektor serta antusiasme masyarakat diharapkan juga terus meningkat dalam mendukung berbagai program #MemfasilitasiKebaikan yang BMM inisiasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement