Jumat 23 Jul 2021 11:35 WIB

Pon Nawasch Terbayang Hal Ini Jika Datang ke Indonesia

Pon Nawasch mengaku begitu tertarik dengan Indonesia.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Aktor Thailand Pon Nawasch.
Aktor Thailand Pon Nawasch.

VIVA – Keindahan Indonesia memang sudah diakui oleh masyarakat internasional, termasuk beberapa selebritis bahkan tokoh dunia seperti Obama, hingga Raja Salman.

Keindahan alam dan budaya Indonesia juga menarik perhatian aktor asal Thailand, Nawasch Phupantachsee atau yang dikenal luas Pon Nawasch. Pemeran Lan dalam serial Praomook ini mengaku begitu tertarik dengan Indonesia.

"Saya melihat Indonesia sebagai suatu negara yang memiliki kecantikan tersendiri, sehingga menarik banyak turis, termasuk saya. Tiga kata yang bisa dideskripsikan soal Indonesia adalah I Want To Go," kata Pon kepada VIVA.co.id baru-baru ini,

Lantas apa yang ingin dilakukan oleh Pon Nawasch jika memiliki kesempatan berkunjung ke Indonesia? Terkait hal itu, Pon mengaku ingin melihat keindahan alam yang dimiliki Indonesia, kultur, makanan, serta gaya hidup yang dimiliki Indonesia.

Selain itu pria kelahiran 1996 ini juga ingin mengunjungi dua destinasi wisata terpopuler di Indonesia.

"Tempat di Indonesia yang paling saya ingin kunjungi ada 2. Pertama, Candi Borobudur. Hal ini dikarenakan candi tersebut merupakan salah satu situs warisan dunia dan saya ingin menikmati pemandangan serta nantinya akan mengambil beberapa foto di sana," kata Pon.

Kemudian, lokasi kedua yang ingin dikunjungi Pon Nawasch adalah pantai Padang-Padang di Bali. Lokasi tersebut dipilih Pon karena di pantai tersebut memiliki spot yang baik untuk berselancar dan juga ombak di pantai tersebut indah.

"Tempat ini sangat cocok dengan gaya hidup saya yang cukup ekstrim, saya berharap nantinya saya akan memiliki kesempatan untuk berselancar di pantai tersebut," kata Pon Nawasch.

Selain itu, Pon Nawasch yang pernah mencicipi nasi goreng juga sangat ingin merasakan makanan khas di Indonesia jika berkesempatan mengunjungi Indonesia.

"Saya sudah pernah makan makanan indonesia, namun saya belum pernah mencobanya langsung di Indonesia. Makanan yang saya makan adalah nasi goreng dengan bumbu khas asal Indonesia. Makanan itu sangat enak dan saya berharap untuk dapat memakannya lagi di lain kesempatan," kata Pon Nawasch.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement