Friday, 26 Syawwal 1443 / 27 May 2022

Friday, 26 Syawwal 1443 / 27 May 2022

Bruce Willis dan Daftar Filmnya yang akan Datang

Rabu 28 Jul 2021 12:00 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Bruce Willis.

Bruce Willis.

Foto: EPA
Meski tak lagi muda, akting Bruce Willis masih dinanti para penggemarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bruce Willis merupakan salah satu aktor laga terbaik di Hollywood. Aksinya di berbagai film thriller amat memukau karena perkelahian besar yang dilakukannya sangat menegangkan.

Meskipun bintang film Die Hard itu tak lagi muda, namun aksinya masih dinanti oleh para penggemarnya. Pada 2021 dan 2022, Bruce Willis dijanjikan akan sering tampil dengan film-film baru yang akan datang. 

Berikut beberapa film yang dibintangi Bruce Willis yang akan hadir, seperti dilansir di laman Cinema Blend pada Selasa (27/7):

1. Reactor (2021) 

Film pertama Bruce Willis pada 2021 yang dibintangi Bruce Willis adalah Reactor. Menurut laman Variety, Bruce Willis telah menandatangani kontrak untuk film thriller aksi ini.

Film ini mengangkat kisah tentang seorang mantan tentara yang tujuannya menjatuhkan geng yang dipenuhi dengan tentara bayaran. Sang pemimpin, yang diperankan oleh Willis, memiliki nafsu untuk membalas dendam, yang membuatnya menyandera pembangkit listrik tenaga nuklir.

Film ini dijadwalkan akan rilis pada 2021. Reactor diarahkan oleh Jared Cohn, yang dikenal dengan film-film seperti Atlantic Rim dan Buddy Hitchens. Menurut WALB News, sejauh ini film ini telah menyelesaikan proses produksinya. 

2. Apex (2021) 

Jika Anda mengira Bruce Willis sudah selesai dengan thriller setelah menandatangani beberapa film aksi, itu adalah perkiraan yang salah. Menurut laman The Hollywood Reporter, Bruce Willis akan membintangi film thriller sci-fi ini yang diberi judul Apex.

Ceritanya yaitu tentang lima pemburu elite yang dibayar untuk memburu seorang pria di pulau terpencil. Namun, ketika mangsa mereka mulai melawan, mereka, satu per satu, mulai berjatuhan.

Willis akan membintangi film ini bersama Neal McDonough, yang dikenal karena perannya di Band of Brothers dan Captain America: The First Avengers. Film ini pun disutradarai oleh Edward Drake. Proses produksi film ini juga telah selesai. 

3. American Siege (2021) 

Bruce Willis mungkin memang tak pernah lelah beraksi di film thriller. Film selanjutnya yang dibintangi Bruce Willis adalah sebuah film thriller (lagi) yang diberi judul American Siege

Dalam film ini, Willis akan berperan sebagai sheriff di kota kecil Fitzgerald, Georgia, yang harus mengalahkan sekelompok pencuri ketika mereka menculik seorang dokter kaya dan menyanderanya. Edward Drake dari Apex juga mengarahkan American Siege.

 4. Gasoline Alley (2022) 

Menurut laman Variety, Bruce Willis bersama lawan mainnya Luke Wilson dan Devon Sawa telah menandatangani kontrak di film berjudul Gasoline Alley. Dalam film ini, seorang tipe bos Jimmy Jayne, akhirnya terlibat dalam pembunuhan dari tiga bintang Hollywood yang tenggelam di kolam renang hotel.

Willis dan Wilson memerankan Freeland dan Vargas, dua detektif pembunuhan. Mereka menjadikan Jayne sebagai tersangka utama. Jayne ingin membersihkan namanya melalui cara ilegal apa pun yang memungkinkan.

Edward Drake sekali lagi akan menyutradarai film ini. Produksi film ini telah dimulai pada Maret 2021. 

5. The Fortress Trilogy (2022) 

Menurut laman Deadline, Bruce Willis akan membintangi film The Fortress, sebuah trilogi film. Dua di antaranya akan difilmkan secara berurutan.

Film ini akan bercerita tentang sekelompok penjahat yang melanggar sebuah kompleks yang dirancang sebagai resor rahasia untuk pensiunan perwira intelijen AS. Mereka sangat ingin membalas dendam terhadap karakter Willis, yaitu Robert. Robert dipaksa, bersama putranya, untuk menyelamatkan hari itu.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile