Ahad 08 Aug 2021 01:40 WIB

Kristen Bell Sebal Nama Putrinya Sama dengan Varian Virus

Kristen Bell memiliki putri berusia enam tahun bernama Delta.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Kristen Bell dan suaminya, Dax Shepard, telah dikarunia dua anak. Salah satunya bernama Delta, sama dengan varian virus corona tipe baru penyebab Covid-19.
Foto: EPA
Aktris Kristen Bell dan suaminya, Dax Shepard, telah dikarunia dua anak. Salah satunya bernama Delta, sama dengan varian virus corona tipe baru penyebab Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Kristen Bell merasa sebal karena hasil mutasi virus penyebab Covid-19 dinamai dengan nama yang sama dengan putrinya. Aktris Veronica Mars itu memiliki dua anak dengan suaminya Dax Shepard, yakni Delta Bell Shepard dan Lincoln Bell Shepard.

Di tengah meningkatnya jumlah orang yang terinfeksi varian delta dari virus corona tipe baru (SARS-CoV-2), Bell mengungkapkan kekecewaannya. Dia berharap virus itu tetap dijuluki corona, tak lagi delta.

Baca Juga

"Ini sangat mengecewakan. Tapi, saya sangat berharap varian delta tidak sekuat Covid-19 asli, dan orang masih akan menyebutnya sebagai (virus) corona," kata Bell dalam acara siniar "We Are Supported By…", dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu (7/8).

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاَنْزَلْنَآ اِلَيْكَ الْكِتٰبَ بِالْحَقِّ مُصَدِّقًا لِّمَا بَيْنَ يَدَيْهِ مِنَ الْكِتٰبِ وَمُهَيْمِنًا عَلَيْهِ فَاحْكُمْ بَيْنَهُمْ بِمَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ وَلَا تَتَّبِعْ اَهْوَاۤءَهُمْ عَمَّا جَاۤءَكَ مِنَ الْحَقِّۗ لِكُلٍّ جَعَلْنَا مِنْكُمْ شِرْعَةً وَّمِنْهَاجًا ۗوَلَوْ شَاۤءَ اللّٰهُ لَجَعَلَكُمْ اُمَّةً وَّاحِدَةً وَّلٰكِنْ لِّيَبْلُوَكُمْ فِيْ مَآ اٰتٰىكُمْ فَاسْتَبِقُوا الْخَيْرٰتِۗ اِلَى اللّٰهِ مَرْجِعُكُمْ جَمِيْعًا فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ فِيْهِ تَخْتَلِفُوْنَۙ
Dan Kami telah menurunkan Kitab (Al-Qur'an) kepadamu (Muhammad) dengan membawa kebenaran, yang membenarkan kitab-kitab yang diturunkan sebelumnya dan menjaganya, maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang diturunkan Allah dan janganlah engkau mengikuti keinginan mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk setiap umat di antara kamu, Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Kalau Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap karunia yang telah diberikan-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah kamu semua kembali, lalu diberitahukan-Nya kepadamu terhadap apa yang dahulu kamu perselisihkan,

(QS. Al-Ma'idah ayat 48)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement