Ahad 15 Aug 2021 12:38 WIB

Henry Cavill Pernah Disebut tak Cocok Perankan James Bond

Bertahun-tahun kemudian, Henry Cavill memiliki banyak proyek film luar biasa.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Henry Cavill
Foto: Reuters
Henry Cavill

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- No Time to Die akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Menjelang penayangan sinema tersebut, semakin banyak rumor tentang siapa akan mengambil alih peran tersebut.

Aktor Henry Cavill pernah mencalonkan diri menjadi Bond. Dilansir Cinema Blend pada Ahad (15/8), pemeran Superman tersebut menceritakan kondisi tubuhnya kala itu yang disebut tidak cocok untuk peran Agen 007.

Selama tes layar untuk film James Bond saat berusia 21 tahun, Cavill diberitahu bahwa tubuhnya tidak pas untuk peran itu. Cavill kemungkinan adalah salah satu dari banyak aktor muda Inggris yang sedang menguji peran tersebut, dan pengalaman itu tampaknya meninggalkan bekas pada bintang film Man of Steel tersebut.

"Itu adalah cara cinta mereka untuk mengatakan, 'Anda sedang tes layar untuk peran Bond. Lain kali, jika datang ke tes layar, benar-benar fokus, untuk sesuatu seperti Bond'. Saya sama sekali tidak gemuk, tapi saya mungkin kelebihan berat badan," kata aktor 38 tahun itu.

Sepertinya sang sutradara memberi tahu Cavill bahwa dia tidak memiliki tubuh yang tepat untuk memerankan Bond. Cavill menjelaskan, kondisi itu tidak seburuk kedengarannya karena komentarnya lebih banyak nasihat dan saran. 

Pengalaman itu menjadi pelajaran bagi Cavill, dan komentar itu tampaknya lebih merupakan bimbingan dibandingkan penolakan kepercayaan diri seorang pria muda yang tegas. Cavill telah memerankan Superman dan memiliki fisik cocok dengan pahlawan super paling ikonik yang pernah ada, tetapi dia tidak selalu berada di puncak kebugaran seperti yang penonton lihat sekarang.

Cavill mengatakan, perjalanan kebugarannya dimulai dari dia tumbuh sebagai "anak gemuk" yang percaya diri melepas bajunya. Cavill telah berbicara tentang masa kecilnya sebelumnya, dan bagaimana hal itu mengilhami dia untuk mulai berolahraga. Bertahun-tahun kemudian, Cavill memiliki fisik dan etos kerja yang diinginkan semua orang.

Dia memiliki begitu banyak proyek luar biasa yang sedang dikerjakan, termasuk reboot Highlander film klasik tahun 1980-an. Selalu ada kemungkinan dia bisa menjadi Bond baru setelah No Time to Die, atau penggemar mungkin melihatnya sebagai Superman sekali lagi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement