Rabu 18 Aug 2021 06:15 WIB

Daniel Craig tidak akan Wariskan Hartanya pada Anak

Daniel Craig lebih memilih menyumbangkan hartanya untuk amal.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Daniel Craig lebih memilih menyumbangkan hartanya untuk amal.
Foto: Reuters
Daniel Craig lebih memilih menyumbangkan hartanya untuk amal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Daniel Craig mengatakan anak-anaknya tidak akan mewarisi kekayaannya. Bintang James Bond itu menyebut warisan sebagai hal “tidak menyenangkan”, sehingga dia bersikeras tidak akan meninggalkan kekayaan untuk anak-anaknya.

Aktor berusia 53 tahun itu lebih memilih memberikan uangnya untuk sesuatu tujuan amal daripada anak-anaknya sendiri. “Bukankah ada pepatah lama bahwa jika Anda mati sebagai orang kaya, Anda telah gagal?,” kata ayah dua anak itu dilansir Mirror.co.uk, Selasa (17/8).

Baca Juga

Dengan pendiriannya itu, Craig memegang teguh filosofi untuk menyingkirkan atau menyumbangkan uangnya sebelum meninggal dunia.

“Saya tidak ingin meninggalkan jumlah besar untuk generasi berikutnya. Saya pikir warisan cukup tidak menyenangkan. Filosofi saya adalah singkirkan atau sumbangkan sebelum Anda pergi,” ujar Craig.

Aktor yang baru saja mengundurkan diri dari peran Bond itu juga membuka diri tentang dirinya yang seorang perasa. “Saya tidak ingin memainkan karakter yang tidak perasa. Saya sama emosionalnya dengan siapa pun dan dapat menangis karena apa pun,” kata Craig.

Craig mengumumkan mundur dari peran 007 setelah menyelesaikan film franchise Bond No Time to Die. Produser film Barbara Broccoli berbicara bahwa No Time to Die merupakan film Bond klasik, tetapi dengan sentuhan modern.

Baca juga : Alami Gangguan Mental, Lil Wayne Pernah Coba Bunuh Diri

“Ini juga sangat penting, karena ini adalah yang kelima dan terakhir dilakukan Daniel Craig, jadi ini adalah puncak dari semua penggambaran karakternya. Ini film yang cukup epik, harus saya katakan,” ujar Broccoli.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement