Selasa 04 Jun 2024 15:03 WIB

Film Knives Out 3 Sedang Digarap, Ini Bocoran Pemain dan Plotnya

Film Knives Out memberi kesuksesan besar bagi Lionsgate.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Film Knives Outi (ilustrasi). Film Knives Out 3 sedang dalam proses penggarapan. Aktor Daniel Craig akan kembali memerankan karakter Benoit Blanc.
Foto: Lionsgate
Film Knives Outi (ilustrasi). Film Knives Out 3 sedang dalam proses penggarapan. Aktor Daniel Craig akan kembali memerankan karakter Benoit Blanc.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karakter film Benoit Blanc yang diperankan Daniel Craig siap memecahkan misteri lainnya. Craig akan mengulangi perannya sebagai detektif dalam seri ketiga dari film Knives Out yang ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson.

Film Knives Out pertama yang menampilkan pemeran ensemble termasuk Chris Evans, Jamie Lee Curtis, dan Ana de Armas, dirilis pada 2019 di Festival Film Toronto menjelang debut di bioskop. Setelah dirilis, film ini berhasil masuk box office dan memberi kesuksesan besar bagi Lionsgate, serta membuat Johnson mendapatkan nominasi Oscar untuk skenario orisinal terbaik.

Baca Juga

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Johnson mengatakan dia tak menyangka film garapannya bisa sangat sukses. Di sisi lain sebagai penulis, dia memang pernah berencana untuk membuat sekuel, jika film pertamanya mendapat sambutan positif.

“Ketika kami membuat film pertama, saya berpikir, 'Jika ini berjalan dengan baik, akan menyenangkan untuk terus membuatnya, tetapi selalu dengan cara yang sama seperti Agatha Christie membuat buku-bukunya’,” kata Johnson seperti dilansir The Hollywood Reporter, Selasa (4/6/2024).