Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Terinspirasi dari Judul Lagu, Grup Band Slank Merambah Dunia Bisnis

Slank mencoba terjun ke dunia bisnis.

Red: viva.co.id
Rep: viva.co.id
Slank
Slank

VIVA – Sudah banyak selebriti Tanah Air yang merambah ke dunia bisnis. Begitu pun dengan para musisi Indonesia. Sebut saja Bunga Citra Lestari (BCL), Rossa, Inul Daratista, Melly Goeslaw, Charly Van Houten, Ariel NOAH, Tantri Kotak, hingga Yuke Sampurna Dewa 19. 

Kini giliran grup band Slank, yang ikut menjajal dunia bisnis di luar kesibukannya bermusik. Dalam konser virtual yang digelar pada Kamis 9 September 2021 di kanal YouTube SlankTube, rupanya tidak hanya menjadi konser musik semata. 

Grup rock yang digawangi Bimbim, Kaka, Abdee, Ivanka dan Ridho, memanfaatkan momen tersebut untuk meluncurkan produk liquid vape yang diberi nama Poppies, dengan menggandeng Vapezoo dan TIGAC. 

Scroll untuk membaca

Bassist Slank, Ivanka, menceritakan, nama Poppies sendiri digunakan karena identik dengan salah satu lagu Slank, yaitu Poppies Lane Memory dan diracik dari lima dimensi aroma.

"Poppies ini, bukan sekadar Liquid Vape, tapi juga bisa menjadi merchandise dari Slank juga," kata Ivanka saat konser virtual sekaligus peluncuran produk vape tersebut. 

Tak hanya bisa menjadi merchandise dari Slank, Ivanka menjelaskan, nantinya Slanker juga bisa turut ambil bagian dalam pemasaran produk ini.  

Dalam kolaborasi pembuatan produk liquid tersebut, Bimbim dan Kaka, bahkan mendesain sendiri kemasannya yang didominasi warna merah dan putih.

"Logo, detail kemasan dan desain kemasan ini memang sengaja kami yang desain," ujar Kaka. 

Untuk kolaborasi ini, Dirk Franklin dari Vapezoo menjelaskan, pendekatan dengan Slank terbilang cukup lama, yaitu dimulai dari Februari 2021. 

"Kami sadar bahwa yang kami ajak kolaborasi ini adalah legenda musik Indonesia, maka penjajakannya mungkin butuh waktu. Dan sebagai legenda, mereka memang detail banget. Makanya, jujur saja tidak menyangka kalau kolaborasi ini bisa terwujud dan disambut dengan luar biasa," kata Dirk Franklin.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.

Berita Lainnya

Berita Terkait

Don't Look Up, Film Dark Comedy Bertabur Bintang Papan Atas Hollywood

blitz - 09 September 2021, 17:57

Penipu Pencatut Namanya Ditangkap, Ini Reaksi Baim Wong

blitz - 09 September 2021, 15:48

Idap Kanker Langka, Ari Lasso Jalani Bedah Total Hingga Limpa Diangkat

blitz - 09 September 2021, 14:25

Album Baru ABBA Pecahkan Rekor Penjualan Pre-Order

blitz - 08 September 2021, 11:55

Aktor Michael K Williams Ditemukan Meninggal di Rumahnya

blitz - 07 September 2021, 12:11

Berita Rekomendasi

Video

>

Berita Terpopuler

>