Saturday, 28 Safar 1444 / 24 September 2022

Saturday, 28 Safar 1444 / 24 September 2022

 

28 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

PSM Perkirakan Sulit Jinakkan Madura United

Sabtu 11 Sep 2021 17:01 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Para pemain PSM Makassar (merah) saat melawan Arema FC.

Para pemain PSM Makassar (merah) saat melawan Arema FC.

Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Pelatih PSM Milomir Seslija memuji Madura United tim tangguh.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSM Makassar akan bertemu dengan Madura United pada laga pekan kedua Liga 1 2021/22 di Stadion Madya, Jakarta, Ahad (12/9). Pelatih PSM Milomir Seslija memperkirakan timnya akan kesulitan untuk menaklukkan Madura United.

 

Baik PSM dan Madura United sama-sama mendapat hasil imbang padalaga perdana. Untuk itu, Milo mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk menghadapi Jaja dan kawan-kawannya. 

Baca Juga

"Setiap pertandingan adalah kesempatan kami untuk menjadi lebih baik sebagai satu tim. Madura United tim yang bagus dan banyak pemain berpengalaman di sina," kata Milo dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (11/9). 

Milo menyebut Madura United tidak bisa diremehkan. Namun dia yakin pemainnya termotivasi untuk mendapatkan kemenangan perdana mereka.  

"Mereka menjadi top 5 di lima tahun terakhir Liga Indonesia. Harus ada motivasi dalam diri kami untuk lanjut berkembang dan untuk mencoba jadi yang lebih baik lawan Madura United ini sebagai satu tim," tegas Milo. 

Milo mengakui skuad Madura United telah berkembang dengan pesat di bawah kepemimpinan Rahmad Darmawan. Dia menyebut setiap lini Laskar Sape Kerrab sangat kuat. Chemistry antarlini juga dipuji sangat kuat.

"Saya pikir mereka punya banyak pemain bagus dan lini pertahanan mereka sangat baik dan dari set piece mereka berbahaya. Dari kondisi fisik pun baik jadi keuntungan bagus dan mereka punya penyerang yang bagus, ada Rafael silva, Escobar, Ronaldo, Bayu Gatra, dan David  Laly," kata Milo.

Dia melihat kekuatan skuad Madura United sebagai tantangan yang bagus bagi timnya. Hal ini karena Laskar Sape Kerrab memiliki pemain pengganti yang memiliki kekuatan yang sama dengan tim inti mereka. 

"Mereka sudah bersama -sama selama dua tahun dan skuad mereka cukup bagus. Saya kira mereka berencana untuk jadi juara. Untuk itu saya kira ini jadi pertandingan yang bagus," kata Milo.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile