Rabu 15 Sep 2021 17:12 WIB

Justin Bieber Sentuh Perut Hailey, Ini Kata Warganet

Pasangan yang telah menikah 3 tahun ini belum ingin memiliki anak dalam waktu dekat.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Hailey Baldwin dan Justin Bieber.
Foto: BBC.com
Hailey Baldwin dan Justin Bieber.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Justin Bieber memunculkan desas-desus bahwa istrinya, Hailey, hamil. Hal itu ramai diperbincangkan setelah dia dengan lembut menyentuh perut Hailey di acara Met Gala.

Tetapi model berusia 24 tahun itu terlihat dengan cepat meraih tangan Bieber, sambil memintanya untuk tidak meletakkan tangannya di perut saat mereka berpose untuk foto. Bieber terlihat memandangi istrinya dengan kagum, saat dia tampil memukau dengan gaun hitam tanpa talinya.

Penggemar pasangan yang merayakan ulang tahun pernikahan ketiga mereka pada 13 September itu, membuat ramai Twitter yang mengomentari kejadian itu.

"Saya tidak mengatakan bahwa Hailey hamil, tetapi apakah Justin hanya ... OMG hahaha," tulis sebuah akun.

"Ketika Justin meletakkan tangannya di perutnya, kita bisa melihat bahwa Hailey Bieber seolah mengatakan ‘itu akan terlihat seperti saya hamil’ LMAOOO," akun lain menambahkan.

Namun, banyak juga yang berpendapat bahwa Hailey memindahkan tangannya untuk memastikan itu adalah gambar yang bagus, dan untuk menghentikan anggapan orang yang pasti bepikir dia hamil.

Ini bukan pertama kalinya Hailey "memarahi" suaminya karena memicu desas-desus tentang kehamilan. Selama musim panas, dia menyuruhnya untuk mengubah caption foto yang berbunyi "ibu dan ayah" agar infonya tidak dipelintir.

Sebelumnya, Hailey menyebut tidak akan memiliki anak dulu dalam waktu dekat ini. "Saya suka anak-anak dan saya tidak sabar untuk memilikinya, tetapi jelas tidak dalam waktu dekat," katanya dalam wawancara dengan Vogue Arabia.

Justin yang sangat menyayangi adik-adiknya, juga berpikiran sama dengan Hailey. Dia belum terpikir untuk punya anak dalam waktu dekat karena masih ingin menikmati waktu berdua dengan istrinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement