Selasa 05 Oct 2021 17:34 WIB

Aplikasi New Livin' by Mandiri Hadir di Ulang Tahun ke-23

Fitur New Livin' By Mandiri seperti top up otomatis tidak ada di aplikasi bank lain

Peluncuran versi terbaru Livin by Mandiri di tanggal 2 Oktober 2021 menunjukkan inovasi tiada henti dari Bank Mandiri. Terobosan inovatif yang dilakukan di New Livin’ by Mandiri kali ini menghasilkan aplikasi yang sama sekali berbeda dengan yang terdahulu.
Foto: Bank Mandiri
Peluncuran versi terbaru Livin by Mandiri di tanggal 2 Oktober 2021 menunjukkan inovasi tiada henti dari Bank Mandiri. Terobosan inovatif yang dilakukan di New Livin’ by Mandiri kali ini menghasilkan aplikasi yang sama sekali berbeda dengan yang terdahulu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peluncuran versi terbaru Livin’ by Mandiri di tanggal 2 Oktober 2021 menunjukkan inovasi tiada henti dari Bank Mandiri. Terobosan inovatif yang dilakukan di New Livin’ by Mandiri kali ini menghasilkan aplikasi yang sama sekali berbeda dengan yang terdahulu.

Kali ini, New Livin’ by Mandiri hadir dengan mengusung konsep cabang dalam genggaman dengan layanan finansial yang komplit, termasuk integrasi layanan anak perusahaan Mandiri Group dan ekosistem digital favorit nasabah. Cukup satu Financial Super App Livin’ by Mandiri untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah.

“Sebagai bagian dari transformasi Mandiri Digital, Financial Super App New Livin’ by Mandiri adalah langkah nyata untuk menghadirkan comprehensive banking experience, full suite financial services, dan open ecosystem bagi nasabah. Ini juga jadi bukti bahwa Bank Mandiri sudah mempunyai digital capabilities yang mumpuni untuk bersaing di digital market,” Kata Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama dalam keterangannya, Senin (4/10).

Nasabah kini bisa melakukan pembukaan rekening secara online dalam hitungan menit hanya dengan kedipan mata. Kedipan mata ini bukan suatu perumpamaan, melainkan benar-benar kedipan mata saat nasabah melakukan verifikasi identitas menggunakan teknologi terkini, yaitu liveness technology yang diikuti dengan face verification yang terkoneksi langsung dengan database pencatatan sipil di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).  Teknologi ini dipakai Bank Mandiri untuk mengenali calon nasabah tanpa perlu video call seperti mayoritas layanan pembukaan rekening online lain.

Di New Livin’, nasabah bisa akses seluruh rekening tabungan, pinjaman personal, dan kartu kredit, bahkan terintegrasi dengan ekosistem digital favorit nasabah seperti e-wallet, hanya dengan sekali login. “Untuk Livin’ by Mandiri, satu akses saja cukup. Kita tidak ingin merepotkan nasabah dengan menyediakan multi-aplikasi ataupun user id yang berbeda-beda.” Ujar Timothy.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement