Rabu 06 Oct 2021 09:21 WIB

Rilis Teaser 'Easy on Me', Adele Umumkan Lagu Baru

Single baru Adele, 'Easy on Me' akan rilis pada 15 Oktober.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Inggris, Adele, merilis teaser single terbarunya yang bertajuk Easy on Me.
Foto: EPA
Penyanyi asal Inggris, Adele, merilis teaser single terbarunya yang bertajuk Easy on Me.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adele akhirnya mengumumkan single dan album barunya kepada penggemar. Ini menjadi momen yang ditunggu mengingat sudah lama penyanyi asal Inggris itu tak merilis karya.

Pada Selasa, Adele merilis cuplikan video dari single barunya yang diberi judul "Easy on Me". Teaser yang berdurasi 21 detik itu memperlihatkan Adele sedang memasukkan kaset ke stereo mobilnya, menatap cermin, dan langsung mengemudikannya di tengah iringan denting piano.

Baca Juga

Laju mobil, alunan musik, dan lembaran kertas yang berhamburan terbawa angin begitu sarat akan makna move on. Single itu akan debut pada 15 Oktober mendatang.

Sementara itu, tanggal rilis album baru Adele belum diumumkan secara resmi. Kabarnya, album itu akan bertajuk 30.

Album terakhir Adele, 25 diluncurkan enam tahun lalu pada tahun 2015. Musisi pemenang penghargaan Grammy itu tampaknya senang menamai albumnya dengan angka.

Album studio keduanya juga diberi nama 21, begitupun album debutnya bertajuk 19. Beberapa waktu lalu, melalui unggahan tentang perayaan ulang tahun ke-31, Adele juga menyinggung fakta bahwa album 30 mungkin sedang dikerjakan.

Baca juga : The Batman Belum Dirilis, Sekuelnya Sudah Direncanakan

"30 mendera saya begitu keras, tapi saya bisa melewatinya dan berusaha sekuat tenaga untuk bersandar pada itu semua. Tidak peduli berapa lama kita di sini, hidup terkadang konstan dan rumit. Saya telah berubah secara drastis dalam beberapa tahun terakhir, dan saya akan terus berubah, tak apa," kata Adele seperti dilansir dari New York Post, Rabu (6/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement