Saturday, 19 Jumadil Akhir 1443 / 22 January 2022

Saturday, 19 Jumadil Akhir 1443 / 22 January 2022

Squid Game Season 2 Bakal Ada?

Kamis 07 Oct 2021 01:43 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Sutradara Squid Game tak menutup kemungkinan adanya musim 2.

Sutradara Squid Game tak menutup kemungkinan adanya musim 2.

Foto: Netflix
Squid Game jadi drama Korea pertama yang masuk top 10 acara TV mingguan Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Squid Game telah menjadi sangat terkenal di dunia. Tayangan drama Korea itu masih banyak pertanyaan yang belum terjawab dan para penonton pun mengharapkan adanya season 2.

Pembicaraan dan tuntutan dari penonton tampaknya cukup intens untuk membuat sang sutradara, Hwang Dong-hyuk, mempertimbangkannya. Sebetulnya, belum lama ini, ia mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk membuat season 2 dari serial Netflix yang populer itu.

Baca Juga

Akan tetapi, Dong-hyuk kemudian mengungkapkan bayangan cerita jika season 2 memang memungkinkan dibuat. Dalam sebuah wawancara baru dengan The Times, ia menceritakan bahwa dia ingin mengeksplorasi masalah dengan petugas polisi andaikan harus mengembangkan season 2.

"Ketika saya sedang menulis Season 1, saya berpikir tentang cerita yang mungkin ada di season 2 jika saya bisa melakukannya, satu-satunya adalah kisah Sang Frontman," kata Dong-hyuk.

Hal itu mengisyaratkan bahwa potensi season 2 mungkin akan fokus tentang Frontman yang menjadi mantan perwira polisi dan kaitannya dengan perannya di season 1. Menurut Dong-hyuk tema tersebut sangat universal.

"Saya kira masalah polisi bukan hanya masalah di Korea saja. Saya melihatnya di berita global bahwa kepolisian bisa sangat lambat dalam bertindak, bahkan menyebabkan lebih banyak korban atau situasi menjadi lebih buruk karena mereka tidak bertindak cukup cepat. Ini adalah masalah yang ingin saya angkat. Mungkin di season 2 saya bisa membicarakan ini lebih banyak," kata Dong-hyuk.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile