Ahad 10 Oct 2021 12:12 WIB

Sinar Mas Land Raih IDC Future Enterprise Awards 2021

Pelayanan yang selama ini dinikmati warga adalah best practice di Asia Pasifik

Sinar Mas Land sukses menorehkan prestasi sebagai Country Winner IDC Future Enterprise Awards 2021 dalam kategori Best in Future Customers and Consumers Indonesia. Kemenangan ini membawa Sinar Mas Land untuk bertanding dengan pemenang lainnya di tingkat Asia Pasifik yang akan diumumkan di acara IDC DX Summit pada Rabu, 27 Oktober 2021 mendatang.
Foto: istimewa
Sinar Mas Land sukses menorehkan prestasi sebagai Country Winner IDC Future Enterprise Awards 2021 dalam kategori Best in Future Customers and Consumers Indonesia. Kemenangan ini membawa Sinar Mas Land untuk bertanding dengan pemenang lainnya di tingkat Asia Pasifik yang akan diumumkan di acara IDC DX Summit pada Rabu, 27 Oktober 2021 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, BSD City--Sinar Mas Land sukses menorehkan prestasi sebagai Country Winner IDC Future Enterprise Awards 2021 dalam kategori Best in Future Customers and Consumers Indonesia. Kemenangan ini membawa Sinar Mas Land untuk bertanding dengan pemenang lainnya di tingkat Asia Pasifik yang akan diumumkan di acara IDC DX Summit pada Rabu, 27 Oktober 2021 mendatang.

Acara penganugerahan tersebut diikuti lebih dari 1.000 peserta dari 12 negara di Asia Pasifik meliputi Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Republik Rakyat Tiongkok (China), Korea Selatan, India, Australia dan Selandia Baru.

Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani dalam keterangan tertulisnya Ahad, (10/10) mengatakan, “Kemenangan Sinar Mas Land dalam kategori Best in Future Customers & Consumers Indonesia menandakan bahwa pelayanan yang selama ini dinikmati warga adalah best practice di negara kita, serta sejajar dengan sejumlah perusahaan terbaik lainnya dari Asia Pasifik. Customer experience merupakan salah satu elemen kota pintar yang diperhatikan Sinar Mas Land dalam transformasi kami di BSD City sebagai integrated smart digital city. Apresiasi terhadap customer experience ini semakin memicu kami untuk terus memberikan layanan terbaik bagi konsumen.”

Lebih lanjut Gani menambahkan bahwa customer experience yang sedang digiatkan oleh perusahaan meliputi pengembangan city app bernama OneSmile dimana masyarakat bisa mendapatkan layanan pelanggan, pengingat tagihan, info kawasan, info komunitas, city guide hingga melakukan transaksi non-tunai di berbagai toko dan gerai. Adaptasi layanan konsumen ke arah digital juga dilakukan Sinar Mas Land sesuai dengan pembatasan kegiatan tatap muka di masa pandemi Covid-19 saat ini.

IDC Future Enterprise Awards merupakan acara penghargaan yang diselenggarakan oleh International Data Corporation (IDC), sebuah perusahaan riset dan konsultan intelegensi pemasaran dari Amerika Serikat yang berfokus pada teknologi informatika, telekomunikasi dan teknologi pemasaran berbasis konsumen.

Pada tahun kelima dari acara penghargaan ini, IDC mengutamakan penilaian terhadap terobosan yang dilakukan sejumlah perusahaan sejalan dengan perubahan zaman, serta upaya perusahaan tersebut untuk memasuki bisnis di masa depan.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement