Sabtu 06 Nov 2021 13:20 WIB

UBSI Ajak Ibu-Ibu Pondok Labu Mahir Berbahasa Inggris

Pelatihan bahasa Inggris Ibu PKK Pondok Labu bagian dari pengabdian masyarakat UBSI

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Universitas BSI (Bina sarana Informatika), Program Studi Bahasa Inggris  dan Sastra Inggris memberikan materi pengabdian masyarakat sebagai ilmu pengetahuan tambahan kepada Ibu-ibu PKK RW 01 Pondok Labu, Jakarta Selatan, dengan tema Pelatihan Penggunaan Bahasa Inggris Dasar Untuk Media Sosial, yang dilakukan secara zoom, pada Sabtu (30/10) lalu.
Foto: UBSI
Universitas BSI (Bina sarana Informatika), Program Studi Bahasa Inggris dan Sastra Inggris memberikan materi pengabdian masyarakat sebagai ilmu pengetahuan tambahan kepada Ibu-ibu PKK RW 01 Pondok Labu, Jakarta Selatan, dengan tema Pelatihan Penggunaan Bahasa Inggris Dasar Untuk Media Sosial, yang dilakukan secara zoom, pada Sabtu (30/10) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina sarana Informatika), Program Studi Bahasa Inggris  dan Sastra Inggris memberikan materi pengabdian masyarakat sebagai ilmu pengetahuan tambahan kepada Ibu-ibu PKK RW 01 Pondok Labu, Jakarta Selatan, dengan tema ‘Pelatihan Penggunaan Bahasa Inggris Dasar Untuk Media Sosial’, yang dilakukan secara zoom, pada Sabtu (30/10) lalu. 

Ketua kelompok pengabdian masyarakat Sri Mulyati, menjelaskan bahw,a Ibu-ibu PKK RW 01 Pondok Labu merupakan mitra pengabdian masyarakat yang turut berperan dalam membangun lingkungan dan memajukan warga khususnya para ibu-ibu di lingkungan RW 01, kelurahan Pondok labu. 

Baca Juga

“Mereka menyambut dengan baik pelatihan yang diberikan oleh dosen Univeritas BSI, hal ini terlihat dari semangat peserta dalam menyimak materi yang diberikan. Bahkan beberapa dari mereka banyak yang mengajukan berbagai pertanyaan seputar materi yang diberikan,” tutur Sri.

Menurut Sri, dengan terlaksananya kegiatan pengabdian masyarakat ini, selain menjadi momen silaturahim juga menambah wawasan dan pengetahuan mengenai bahasa inggris untuk ibu-ibu di lingkungan RW 01 khususnya dalam berkomunikasi di media sosial.

“Kami dari tim pengajar Universitas BSI berharap kegiatan pelatihan ini dapat menjadi solusi dalam upaya memberikan pengetahuan dan keterampilan bahasa inggris kepada anggota PKK RW 01 agar mampu meningkatkan kemampuan Berbahasa Inggris,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement